Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Diganjar 2 Penghargaan, Pelindo lV Buktikan Pelayaran Dongkrak Perekonomian Sulawesi

Senin, 9 September 2019 11:02 WIB
Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV Farid Padang saat menerima 2 penghargaan 7Sky Media Award 2019 yang digelar 7Sky Media, Senin (9/9). (Foto: Pelindo IV).
Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV Farid Padang saat menerima 2 penghargaan 7Sky Media Award 2019 yang digelar 7Sky Media, Senin (9/9). (Foto: Pelindo IV).

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV Farid Padang diganjar 2 penghargaan 7Sky Media Award 2019 yang digelar 7Sky Media. Kedua kategori itu, yakni sebagai Pemimpin Pembaruan Indonesia dalam Bidang Jasa Kepelabuhanan Modern dan The Best Innovative CEO BUMN in Creating and Developing Company Innovation.

7Sky Media juga memberikan penghargaan kepada PT Pelindo IV dengan kategori Merek Bisnis Terpercaya dalam Bidang Pelayanan Jasa Kepelabuhanan. Farid Padang mengaku berterima kasih atas semua penghargaan yang diberikan kepadanya maupun kepada PT Pelindo IV.

Baca juga : Gandeng Raja Malaysia, Jokowi Bersiap Melawan Diskriminasi Sawit Eropa

"Alhamdulillah syukur, terima kasih atas semua penghargaan yang diberikan, tentunya ini akan lebih memacu kami dalam berkreasi dan berinovasi," kata Farid dalam keterangan resmi, Senin (9/9).

Selain itu, Farid Padang menyebutkan, berbagai upaya yang telah dilakukan Pelindo IV melalui program pelayaran langsung yang kian hari kian meningkat jumlahnya dan menjadi salah satu penyumbang deflasi di Sulawesi Selatan.

Baca juga : Akademisi IPB: Riset Bappenas Bukti Nyata Kebijakan Pertanian Berhasil Dongkrak Perekonomian

Dengan berbagai inovasi yang dilakukan, kata Farid, PT Pelindo IV terbukti menjadi salah satu pemantik pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi, tak hanya di Makassar dan Sulawesi Selatan tetapi juga di kawasan timur Indonesia (KTI). 

Sementara itu, Ketua Tim Penyelenggara 7Sky Media Award 2019, Bisma Mukti Wibowo mengungkapkan, maksud dan tujuan diselenggarakannya 7Sky Media Award 2019 di antaranya agar para penerima penghargaan dari berbagai kalangan yang berhasil mengukir karya dan prestasi nyata dalam mengisi pembangunan di Indonesia dapat menjadi motivasi bagi para pelaku pembangunan lainnya untuk lebih memacu diri meningkatkan karyanya yang inovatif.

Baca juga : Belanja Pemerintah Harus Beri Dampak Signifikan bagi Perekonomian Nasional

"Selain itu juga memotivasi kepada generasi muda untuk menjadikan para penerima penghargaan terpilih sebagai contoh atau panutan. Serta memberdayakan peran serta masyarakat utamanya para pelaku bisnis dan profesi dalam menciptakan pembangunan nasional," katanya.

Sekedar informasi, 7Sky Media Award 2019 merupakan penghargaan kepada para pemimpin, BUMN, BUMD, profesional, dan CEO yang dinilai telah memiliki prestasi atau kinerja yang memuaskan serta berkontribusi tinggi dalam pembangunan di Indonesia. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :