Dark/Light Mode

KALOG Express Buka Peluang Usaha Lewat Program Kemitraan

Kamis, 15 Juni 2023 16:40 WIB
KA Logistik Ekpress membuka kesenpatan usaha dengan menggelar Program Kemitraan. (Foto: Ilustrasi KA Logistik)
KA Logistik Ekpress membuka kesenpatan usaha dengan menggelar Program Kemitraan. (Foto: Ilustrasi KA Logistik)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Kereta Api Logistik (KALOG) melalui layanan KALOG Express membuka program kemitraan yang diharapkan mampu menjadi kesempatan kerja bagi masyarakat Indonesia.

Hal ini seiring dengan fokus Pemerintah pada peningkatan lapangan kerja dan kualitas SDM Indonesia di tahun 2023. KALOG Express merupakan salah satu produk bisnis untuk pengiriman beragam paket mulai dari dokumen hingga sepeda motor.

Baca juga : Moeldoko Tegaskan Komitmen Pemerintah Dalam Program Pemajuan HAM

Perusahaan meyakini bahwa kebutuhan pengiriman merupakan salah satu kebutuhan primer untuk menunjang terpenuhinya kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Direktur Utama KAI Logistik TLN Ahmad Malik Syah mengatakan, dengan program kemitraan, menjadi langkah perusahaan yang merefleksikan tagline Ispossible.

Baca juga : Ganjar Genjot Penyerapan Tenaga Kerja SMK Lewat Program Magang ke Jepang

Yaitu semuanya menjadi mungkin dengan KAI Logistik, termasuk memberikan ruang bagi masyarakat Indonesia untuk berdaya dalam menciptakan kemandirian ekonominya sendiri. Sehingga bisnis pengiriman ini dapat menjadi salah satu bisnis yang akan sustain dan menjadi salah satu opsi bagi masyarakat untuk menjajaki peluang usahanya.

“Melalui skema kemitraan ini, kami mengajak masyarakat untuk menjadi bagian dari bisnis kami, tentunya dengan beragam keuntungan bagi calon mitra,” katanya di Jakarta, Kamis (15/6).

Baca juga : Kemenkop UKM Tingkatkan Jumlah Wirausaha Lewat Program Entrepreneur Hub Jakarta

Beberapa keuntungan yang diperoleh seperti imbal jasa yang besar, pengarahan bisnis serta didukung dengan keunggulan layanan KALOG Express termasuk kerja sama dengan UMKM dan komunitas, maupun dukungan digitalisasi layanan yang menjadi nilai jual di tengah persaingan bisnis serupa.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.