Dark/Light Mode

Dirut Angkasa Pura I Dinobatkan Sebagai Pemimpin Terpopuler Di Media Online

Minggu, 18 Juni 2023 21:50 WIB
Vice President Corporate Secretary PT Angkasa Pura I Rahadian D. Yogisworo (kanan) mewakili Direktur Utama PT Angkasa Pura I saat menerima penghargaan pada Jumat (16/6) malam.
Vice President Corporate Secretary PT Angkasa Pura I Rahadian D. Yogisworo (kanan) mewakili Direktur Utama PT Angkasa Pura I saat menerima penghargaan pada Jumat (16/6) malam.

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi berhasil meraih penghargaan sebagai "Pemenang Pemimpin Terpopuler di Media Pemberitaan Online 2023" dalam ajang The 1st Indonesia Government Public Relations Awards (IGA) 2023 yang diselenggarakan oleh HUMAS Indonesia.

Acara malam penghargaan ini dilaksanakan pada Jum'at (16/6) malam bertempat di Hotel Claro Makassar.

Baca juga : Angkasa Pura I Raih Dua Penghargaan Di Ajang BUMN Entrepreneurial Marketing Awards

Piagam penghargaan diserahkan secara langsung oleh salah satu juri The 1st Indonesia Government Public Relations Awards (IGA) 2023 Suharjo Nugroho, dan diterima oleh Vice President Corporate Secretary Rahadian D. Yogisworo yang mewakili Faik Fahmi.

Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi menyatakan, capaian ini adalah bentuk apresiasi atas upaya perusahaan dalam memberikan informasi positif kepada masyarakat.

Baca juga : Prabowo Semangati Penjaga Teritorial Lembang

"Di era digital saat ini, membuka ruang komunikasi menjadi sangat mudah dan luas untuk dilakukan. Seiring berkembangnya komunikasi dan teknologi yang digunakan dapat memudahkan komunikasi yang dapat dilakukan kapanpun dan di manapun," kata Faik Fahmi dalam keterangan tertulis.

Faik Fahmi menegaskan, sebagai pengelola bandara, Angkasa Pura I memiliki peranan yang cukup penting dalam menyediakan informasi terkait layanan kebandarudaraan, baik kepada pemangku kepentingan, pengguna jasa, maupun masyarakat luas.

Baca juga : BRI Kembali Dinobatkan Sebagai Perusahaan Terbesar Di Indonesia Versi Forbes The Global 2000

Dia mengatakan, penghargaan tersebut juga merupakan apresiasi atas komitmen Angkasa Pura I dalam memberikan informasi secara terbuka yang memiliki nilai manfaat kepada masyarakat.

"Kami berharap capaian ini dapat membangun kembali optimisme dan kepercayaan masyarakat kepada Angkasa Pura I," katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.