Dark/Light Mode

Angkasa Pura I Raih Dua Penghargaan Di Ajang BUMN Entrepreneurial Marketing Awards

Jumat, 16 Juni 2023 16:15 WIB
Vice President Customer Experience PT Angkasa Pura I Heru Nugroho (kiri) dan Direktur Operasi MMA Indah Preastuty dengan plakat penghargaan. (Dok. Angkasa Pura I)
Vice President Customer Experience PT Angkasa Pura I Heru Nugroho (kiri) dan Direktur Operasi MMA Indah Preastuty dengan plakat penghargaan. (Dok. Angkasa Pura I)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Angkasa Pura I berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang BUMN Entreprenurial Marketing Award (BEMA) 2023 yang diselenggarakan oleh perusahaan konsultan marketing terkemuka MarkPlus.

Penyelenggaraan ajang penghargaan ke-11 tersebut mengambil tema “Transformasi Berkelanjutan Berbasis Entrepreneurial Marketing”. Pada penghargaan yang dilaksanakan pada Rabu (14/6) malam tersebut, Angkasa Pura I meraih penghargaan "Bronze Winner in The Most Promising Company in Branding Campaign" dan penghargaan "Dewi BUMN 2023" yang berhasil diraih oleh Direktur Operasi MMA Indah Preastuty.

Direktur Komersial dan Pelayanan PT Angkasa Pura I Dendi T. Danianto menyatakan, penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas upaya perusahaan dalam strategi marketing dan branding yang selama ini diterapkan.

Baca juga : PLN Jadi Best of The Best Company Dalam Ajang BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2023

Sebagai perusahaan yang berorientasi terhadap pelanggan atau customer focused, Angkasa Pura I menyadari pentingnya kaitan antara strategi branding dengan pelayanan yang diberikan kepada para pengguna jasa bandara.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi atas upaya perusahaan dalam implementasi kampanye branding berbasis layanan pelanggan," ujar Dendi.

BUMN Entrepreneurial Marketing Awards merupakan bentuk apresiasi yang diberikan MarkPlus Inc. kepada perusahaan BUMN dan anak perusahaannya atas penerapan strategi pemasaran yang efektif dalam mengelola pelanggan, produk, dan merek.

Baca juga : Pertamina Sabet Penghargaan Di Ajang BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2023

Serta implementasi layanan dan kampanye branding yang dapat dirasakan langsung oleh pelanggan.

Deputy Chairman MarkPlus Taufik menyatakan tujuan dari penyelenggaraan penghargaan tersebut.

“Dalam persaingan yang ketat, BUMN telah menunjukkan kemampuannya untuk tetap kreatif dan inovatif meskipun menghadapi keterbatasan sumber daya. Keberhasilan BUMN ini menjadi inspirasi bagi kita semua, karena melalui keberadaan mereka, diharapkan semakin banyak kreativitas dan inovasi yang dapat ditingkatkan," ucapnya saat membuka acara.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.