Dark/Light Mode

Gandeng Disney, Vespa Luncurin Edisi Mickey Mouse

Senin, 26 Juni 2023 17:34 WIB
Vespa edisi Disney Mickey Mouse. (Foto: Ist)
Vespa edisi Disney Mickey Mouse. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Vespa meluncurkan Vespa Disney Mickey Mouse Edition. Motor ini hasil kolaborasi Vespa dan Disney.

Dua ikon yang tak lekang oleh waktu ini kembali bekerja sama dalam edisi spesial Disney100. Sebagai bentuk penghormatan pada ulang tahun Disney yang ke-100, Vespa berkolaborasi dengan Disney menghadirkan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa.

Baca juga : Kaesang Mau ExploreSisi Lain Prabowo

Chief Executive of Global Strategy, Product, Marketing, and Innovation of the Piaggio Group, Michele Colaninno mengatakan, Vespa tidak akan melewatkan kesempatan untuk sebuah perayaan hari jadi Disney ke-100 dan ikonnya yang juga tak lekang oleh waktu, Mickey Mouse. “Kolaborasi antara Vespa dan Disney ini melambangkan perayaan dua perusahaan bersejarah dengan mimpi yang selaras, yaitu memberi kesempatan bagi semua orang untuk mengekspresikan imajinasinya sesuka hati,” ujarnya.

Senior Vice President, Disney Consumer Products, Games & Publishing EMEA, Claire Terry mengatakan, Vespa adalah ikon budaya dengan sensasi ceria dan petualangan yang berpadu luar biasa. “Kami sangat bangga membawa versi kendaraan roda dua ikonik ini kepada penggemar kami beserta pesona dan kepribadian Mickey dalam setiap perjalanan ke mana pun itu!” ujarnya.

Baca juga : Gandeng Kafe Feel Matcha, Tango Luncurkan Makanan Dan Minuman Rasa Teh Jepang

Dalam kolaborasi ini, Vespa Primavera 150cc hadir dalam balutan warna hitam, merah, putih, dan kuning, yang merepresentasikan sosok tikus legendaris kebanggaan Walt Disney tersebut. Roda dengan warna kuning menggambarkan sepatu Mickey Mouse, sementara cermin hitam menggambarkan telinga Mickey yang bulat menggemaskan. 

Pola siluet sang karakter menghiasi kedua sisi dan bagian depan kendaraan. Terakhir, tanda tangan Mickey Mouse di jok dan kerangka depan siap menarik perhatian.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.