Dark/Light Mode

Gandeng PP Persis, Kapolri Salurkan 30 Ribu Paket Sembako Untuk Warga

Sabtu, 15 April 2023 15:58 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyalurkan sebanyak 30 ribu paket bantuan sosial berupa sembako ke masyarakat yang membutuhkan. (Foto: Divhumas Polri)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyalurkan sebanyak 30 ribu paket bantuan sosial berupa sembako ke masyarakat yang membutuhkan. (Foto: Divhumas Polri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyalurkan sebanyak 30 ribu paket bantuan sosial berupa sembako ke masyarakat yang membutuhkan. Pendistribusian paket sembako tersebut bekerjasama dengan Persatuan Islam (Persis).

"Alhamdulillah baru saja kita melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka mendistribusikan sembako bantuan bagi masyarakat yang saat ini terdampak," kata Sigit di Kantor PP Persis, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/4).

Baca juga : Tjen Jung Sen Group Salurkan 250 Sembako Ke Warga Pakuhaji

Menurut Sigit, bantuan paket sembako tersebut akan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak atas kenaikan harga bahan pangan ketika memasuki bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri 2023.

Dengan adanya distribusi paket sembako ini, Sigit berharap, masyarakat dapat terbantu atau mengurangi beban akibat melonjaknya harga bahan pokok penting di pasaran.

Baca juga : Pupuk Indonesia Salurkan 1.000 Paket Sembako Di Kalsel

"Karena memang ada fluktuasi biasanya di bulan Ramadhan terkait dengan masalah harga sembako dan mudah-mudahan ini juga bisa membantu bagi masyarakat yang memang butuhkan," tutur Sigit.

Mantan Kapolda Banten ini menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus Persis yang telah bersinergi untuk menyalurkan bantuan kepada seluruh masyarakat yang memang membutuhkan.

Baca juga : Gandeng Air Mas Perkasa, ZYRX Incar Penjualan Rp 1 Triliun Tahun Ini

"Dan terima kasih juga atas kerja sama dan bantuan dari seluruh pengurus PP Persis," ucapnya.

"Sehingga sembako yang dibutuhkan masyarakat ini betul-betul bisa tersalurkan atas dukungan penuh PP Persis. Dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih," tambah eks Kabareskrim Polri itu, mengakhiri. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.