Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Ngundang Ke Podcast-nya

Kaesang Mau ExploreSisi Lain Prabowo

Sabtu, 24 Juni 2023 08:00 WIB
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. (Foto: Tangkapan layar YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat)
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. (Foto: Tangkapan layar YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, makin menunjukkan kemesraan dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Teranyar, Kaesang ingin mengundang Prabowo jadi narasumber di podcast-nya. Putra bungsu Jokowi itu mau meng- explore sisi lain Prabowo. Sementara Gibran terlihat akrab dengan Prabowo saat keduanya menghadiri acara di Solo, tadi malam.

Keinginan Kaesang mengundang Prabowo itu disampaikan is­tri Kaesang, Erina Gundono, me­lalui video yang diunggah di akun Twitter-nya, Kamis lalu. "Mohon izin Pak Menhan Prabowo dan Partai Gerindra, bantu hadir di podcast Mas suami saya," cuit Erina, memberikan keterangan, sambil me-mention akun Twitter Prabowo dan Partai Gerindra.

Dalam video singkat itu, Erina dan Kaesang menyampaikan sedang berada di Korea Selatan. Tampak Kaesang sedang duduk di belakang meja di sebuah restoran. Kaesang tampak mengenakan kaos bergambar foto Prabowo.

Baca juga : Perkumpulan Pedagang Pasar Deklarasi Dukung Prabowo

Erina yang sedang mengambil video, mengarahkan kamera ke kaos yang dikenakan suaminya itu. Ia lalu menan­yakan alasan suaminya mengenakan kaos bergambar Prabowo. "Mas..mas, jauh-jauh ke Korea kok pakai bajunya Pak Prabowo?," tanya Erina.

Mendengar pertanyaan itu, Kae­sang lalu tersenyum sumringah. Ia mengaku, ngefans dengan eks Danjen Kopassus itu. Ia pun meminta izin agar Prabowo bisa hadir di podcast-nya. "Pak Menhan, izin kalau bisa dateng ke podcast kami," ujarnya.

Rencananya, Kaesang mau meng-eksplore sisi lain Prabowo. "Kalau bisa kami mau membedah sisi lain dari Pak Prabowo. Terima kasih, Pak," ujar Kaesang.

Baca juga : Kaesang Siap Maju Jadi Wali Kota Depok

Apakah Prabowo mau hadir? Waketum Partai Gerindra, Habibu­rokhman menyambut baik undangan tersebut. Menurut dia, apa yang di­lakukan Kaesang ini sebagai bentuk kreativitas anak muda. Hanya saja, Habiburokhman mengaku belum bisa memastikan apakah Prabowo bisa hadir atau tidak. "Tapi, kalau Pak Prabowo bisa hadir pasti keren," kata Habiburokhman, kemarin.

Anggota Komisi III DPR ini menye­but Kaesang sebagai ikon anak muda zaman milenial yang kreatif, luwes, pe­kerja keras, dan humble. Menurut dia, kehadiran Prabowo di acara Kaesang ini diharapkan bisa memberikan infor­masi dari sosok Prabowo ke generasi milenial dan generasi Z.

Apalagi, kata dia, dari beberapa lembaga survei diketahui Prabowo adalah salah satu tokoh yang disukai kaum milenial dan Gen Z. "Tentu banyak hal soal masa depan bangsa ini dan soal masa depan anak muda yang bisa mereka obrolkan," ucapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.