Dark/Light Mode

Sabet 2 Penghargaan Indonesia Top Bank Awards 2023

Dirut Bank DKI: Ini Kado Istimewa HUT Jakarta ke-496

Selasa, 4 Juli 2023 10:46 WIB
Bank DKI kembali meraih penghargaan. Dalam ajang 4th Indonesia Top Bank Awards 2023. (Foto: Dok. Bank DKI)
Bank DKI kembali meraih penghargaan. Dalam ajang 4th Indonesia Top Bank Awards 2023. (Foto: Dok. Bank DKI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank DKI kembali meraih penghargaan. Dalam ajang 4th Indonesia Top Bank Awards 2023 yang diselenggarakan The Iconomics, Bank DKI bahkan menyabet dua penghargaan.

Pertama, Top Bank 2023 in Capital > 4 Trillion Category. Keduanya, kategori penghargaan individu yang ditujukan kepada Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy sebagai Top Banking CEO 2023.

Baca juga : Prabowo Tengok Miniatur Rafale Indonesia Di Paris Air Show 2023, Bareng Bos Pesawat Tempur

Atas raihan ini, Fidri Arnaldy mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan. Terutama, dukungan Pemprov DKI Jakarta selaku Pemegang Saham pengendali dan nasabah Bank DKI atas kepercayaan yang diberikan.

"Penghargaan ini tentunya menjadi persembahan Bank DKI kepada Pemprov DKI Jakarta sebagai kado istimewa pada momen ulang tahun Provinsi DKI Jakarta ke-496 tahun.

Baca juga : Juara Indonesia Open, Wakil India Ini Sumringah Didukung Fans Di Jakarta

Sebagai BPD milik Pemprov DKI Jakarta, Bank DKI akan terus berperan dalam mendorong pembangunan dan agen penyetaraan ekonomi masyarakat khususnya di DKI Jakarta," ujar Fidri melalui keterangannya dikutip Selasa (4/7).

Bank DKI, lanjut dia, akan terus melakukan serangkaian kolaborasi dengan berbagai entitas dalam mata rantai pelaku ekonomi di Jakarta.

Baca juga : Perfect Health Indonesia Luncurkan Tiga Kursi Pijat Baru di Jakarta Fair 2023

Diantaranya, dalam berbagai penyaluran kredit sindikasi melalui kolaborasi antara Bank DKI dan Bank Pembangunan Daerah dari seluruh Indonesia (BPD-SI).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.