Dark/Light Mode

Alibaba Cloud Dinobatkan sebagai Challenger Untuk Platform Analitik Dan Bisnis

Rabu, 5 Juli 2023 07:32 WIB
Alibaba Cloud Dinobatkan sebagai Challenger Untuk Platform Analitik Dan Bisnis

 Sebelumnya 
Selina menambahkan, pihaknya melihat permintaan akan platform dengan berbagai layanan dalam manajemen data dan analitik yang meningkat, memperlihatkan bagaimana kemampuan sistem ini bermanfaat bagi bisnis.

"Dengan diakui sebagai Challenger di bidang yang sangat penting ini merupakan motivasi yang besar bagi kami dalam meningkatkan kapabilitas platform Quick BI," ujar Selina.

Selina berharap hal ini dapat terus mendukung para pelanggan di seluruh dunia seiring dengan adanya upaya mereka dalam mencari cara-cara baru untuk menyingkap potensi data yang mereka miliki.

Baca juga : Milenial Makassar Antusias Ikut Pelatihan Bisnis Buket Bunga

Quick BI menghadirkan platform yang sederhana dan mudah digunakan untuk menghasilkan analisis laporan berdasarkan data intelijen seperti tingkat retensi pelanggan, jumlah pengguna aktif, dan lainnya.

Platform ini mendukung dasbor yang dapat dimodifikasi sehingga memberi kesempatan pengguna untuk menyajikan wawasan sesuai format preferensi yang mereka harapkan.

Platform ini telah digunakan secara luas di berbagai industri, seperti ritel, internet, manufaktur, media, dan keuangan.

Baca juga : Neuro Care Gratiskan Konsultasi Saraf Untuk Komunitas Anak Muda

Salah satu contohnya adalah IJOOZ, perusahaan smart retail dan robotika makanan terkemuka di Singapura, yang saat ini memanfaatkan teknologi Alibaba Cloud untuk mengoptimalkan infrastruktur bisnis dan TI.

Quick BI telah membantu IJOOZ dengan kemampuan analisis data, eksplorasi, dan pelaporan datanya, sehingga memungkinkan pengambilan keputusan yang lebih baik dan berbasis data di seluruh perusahaan.

Sekadar informasi, Gartner adalah merek dagang terdaftar dan merek layanan Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di A.S. dan global dan Magic Quadrant adalah merek dagang terdaftar dari Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya digunakan di sini dengan izin. Seluruh hak cipta dilindungi.

Baca juga : Halte BRT Transjakarta Perkuat Fungsi Kemayoran Sebagai Pusat Ekonomi Dan Bisnis

Grafik ini diterbitkan Gartner, Inc. sebagai bagian dari dokumen penelitian skala besar dan harus dianalisa dalam konteks keseluruhan dokumen. Dokumen Gartner tersedia atas permintaan dari Alibaba Cloud Computing Ltd.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.