Dark/Light Mode

Kantor Pusat QNET Malaysia Bangga Mendapat Kunjungan AP2LI

Rabu, 5 Juli 2023 13:35 WIB
Kunjungan AP2LI ke Kantor Pusat QNET, di Malaysia. (Foto: Istimewa)
Kunjungan AP2LI ke Kantor Pusat QNET, di Malaysia. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - QNET menjamu Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) di kantor pusat operasional perusahaan, di Petaling Jaya, Malaysia, pekan lalu. Sepanjang kunjungan, QNET memamerkan portofolio luas produk gaya hidup dan kesehatan berkualitas tinggi dan mengakui komitmen AP2LI untuk mendukung pertumbuhan industri penjualan langsung dan kewirausahaan di Indonesia, dan kawasan Asia Tenggara.

“Penjualan langsung adalah industri senilai 186 miliar dolar AS yang terus mengalami pertumbuhan yang konsisten selama bertahun-tahun karena membawa produk baru yang inovatif ke pasar dan menawarkan sarana alternatif untuk memperoleh pendapatan bagi banyak orang,” kata Wakil CEO QNET Jean Francois Huertas, dalam keterangan yang diterima redaksi, Rabu (5/7).

Baca juga : Kaisar Naruhito Sudah Tiba Di Indonesia, Cek Agenda Kunjungannya Di Sini

Dia menjelaskan, kehadiran asosiasi penjualan langsung memainkan peran penting dalam meningkatkan kredibilitas industri dan memperkuat reputasinya. Caranya, melalui advokasi pemangku kepentingan yang aktif dan menciptakan sumber informasi yang dapat diakses secara bebas untuk perusahaan dan pelanggan.

QNET mengakui komitmen AP2LI untuk memastikan industri penjualan langsung terus meningkatkan kehidupan dan berkontribusi pada ekonomi lokal. Advokasi AP2LI untuk penjualan langsung, terutama di tingkat nasional, terlihat jelas selama pandemi ketika banyak perusahaan penjualan langsung terkena dampak penguncian nasional

Baca juga : Para Menteri Bercanda Soal Koalisi Permanen

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan asosiasi yang benar-benar memahami kebutuhan industri. Yang juga secara aktif bekerja sama dengan lembaga pemerintah untuk membuat kebijakan dan pedoman yang dapat bermanfaat bagi penjualan langsung dan komunitas konsumen,” tambah Huertas.

Kunjungan AP2LI termasuk tour ke galeri produk QNET. Pengunjung bertemu dengan karyawan untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarah dan perkembangan di balik produk gaya hidup inovatif QNET. Ada juga sesi tentang program dampak komunitas QNET, seperti Green Legacy Initiative, kerja sama QNET dengan organisasi sosial lokal untuk menanam dan menghidupkan kembali hutan global.

Baca juga : Istri PM Malaysia Ajak Iriana Naik Kapal Pesiar

Ketua Umum AP2LI Andrew Susanto menyampaikan, tidak ada yang bisa membendung perkembangan teknologi. “Yang bisa kita lakukan adalah secepat mungkin harus memanfaatkan teknologi itu. Siapa yang cepat beradaptasi dengan teknologi, dialah yang akan menjadi pemenang. Itu berlaku di bisnis penjualan langsung,” ucapnya.

Andrew melanjutkan, AP2LI ingin terus bekerja sama dengan perusahaan penjualan langsung seperti QNET untuk menghilangkan kesalahpahaman bahwa penjualan langsung adalah permainan uang atau skema piramida. “Kami ingin mengedukasi pemangku kepentingan bahwa penjualan langsung dapat berkontribusi pada ekonomi, menciptakan peluang kewirausahaan untuk semua, dan menghadirkan produk eksklusif baru ke pasar lokal,” tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.