Dark/Light Mode

Mejeng Lagi Di IBT Expo 2023, TACO Pamerkan Nuansa Limitless

Rabu, 5 Juli 2023 20:12 WIB
Vice President Brand Marketing and Corp. Communication TACO, Anastasia Tirtabudi. (Foto: Khoirul Umam/Rakyat Merdeka)
Vice President Brand Marketing and Corp. Communication TACO, Anastasia Tirtabudi. (Foto: Khoirul Umam/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan penyedia solusi interior, TACO, kembali berpartisipasi dalam pameran material dan teknologi bangunan IndobuildTech (IBT) Expo di Ice BSD, Tangerang, Banten, Rabu (5/7).

Dengan mengangkat tema Kreativitas Tanpa Batas atau Limitless, TACO menggandeng designer Kezia Karin untuk merancang booth TACO dengan beragam ide yang inovatif.

Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO, Anastasia Tirtabudi mengatakan tahun ini perusahannya membawa nuansa yang berbeda dari tahun sebelumnya. Hal itu ditandai dari beragam produk baru yang dirilis TACO.

"Kami mengundang pengunjung untuk dapat melihat langsung produk-produk kami yang dapat digunakan untuk kebutuhan interior konsumen," kata Anastasia Tirtabudi pada jumpa pers di booth TACO yang terletak di Hall 7 Ice BSD, Tangerang, Banten, Rabu (5/7).

Baca juga : Mulai Juni 2023, TASPEN Siap Salurkan Gaji Ke-13

Anastasia berharap keterlibatan pihaknya di pameran IBT tahun ini dapat terus menjalin relasi dengan konsumen, sekaligus memperkenalkan produk-produk terbaru.

"Apalagi, dalam rencana ke depan, kami juga akan menghadirkan produk baru yang inovatif sesuai kebutuhan konsumen dan tren yang ada,” paparnya.

Di kesempatan sama, Kezia Karin yang juga Principal Designer menambahkan, inspirasi instalasi tahun ini ialah dengan memperlihatkan sisi yang elegan, inovatif, dan modern melalui ragam produk terbaru TACO.

“Tema Kreativitas Tanpa Batas yang diusung oleh TACO sejalan dengan desain yang saya rancang. Sebagai seorang desainer interior, saya juga tetap harus mengedepankan kualitas untuk melengkapi nilai estetika dan fungsionalitas dari setiap rancangan, sehingga TACO tentu menjadi salah satu pilihan utama untuk solusi interior,” sambung Kezia.

Baca juga : Dukung KTT ASEAN 2023, Pertamedika IHC Siapkan 5 Ambulans Dan 25 Tenaga Medis

Kezia juga mengungkapkan dalam ranah desain, imajinasi memiliki peran krusial lantaran memungkinkan lahirnya kreasi yang indah dan inovatif.

"Tidak terikat oleh waktu maupun ruang, dunia desain membuka mata untuk membuat sebuah karya seni yang tak terbatas," ujar Kezia.

Menurutnya, kerangka berpikir itu diaplikasikan juga dalam mendesain booth ini dengan menggunakan ragam produk TACO untuk menjadikan sebuah karya seni yang luar biasa.

Adapun instalasi booth TACO kali ini menampilkan koleksi lengkap dan terbaru. Misalnya produk TACO Vinyl Flooring Perform 300 XL yang baru diluncurkan di tahun. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesan ruangan tampak lebih luas.

Baca juga : Prabowo Belum Ceraikan Imin

Produk ini memiliki ukuran yang lebih panjang, lebar dan besar yang tersedia dalam dua jenis motif stone dan woodgrain.

Selain itu, rangkaian produk hardware yang baru diluncurkan di tahun 2023, di antaranya Alumunium Profile, LED Strip Cover, Pipe & Bricket, Rail & Sliding Door Roller.

Salah satu produk TACO Hardware Alumunium Profile memiliki keunggulan dengan pilihan dua finishing. Yaitu Black Matte dan Black Sand.

Pilihan finishing tersebut yang juga dapat menunjang nuansa yang elegan pada instalasi booth TACO.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.