Dark/Light Mode

Meluncur di Indonesia, TECNO POVA 3 Ramaikan Pasar Gaming Smartphone

Selasa, 21 Juni 2022 20:40 WIB
Meluncur di Indonesia,  TECNO POVA 3  Ramaikan Pasar Gaming Smartphone

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyusul kesuksesan seri smartphone gaming POVA 2 yang diluncurkan pada September 2021 lalu, TECNO sebagai merek ponsel pintar premium dari TRANSSION Holdings resmi meluncurkan seri POVA terbaru di Indonesia pada senin (20/6).

Head of Sales TECNO Mobile Indonesia, Agus Supangat pada sesi peluncuran TECNO POVA 3 (20/06) mengatakan Dengan harga terjangkau, pengguna TECNO POVA 3 mendapatkan ponsel pintar dengan keunggulan baterai ponsel yang tahan lama, penyimpanan internal 128 GB untuk menampung berbagai aplikasi game yang memerlukan kapasitas besar, dan layar 6,95 inci FHD+ dengan 90Hz refresh rate untuk tampilan yang lebih luas dan lebih smooth saat melakukan scrolling pada aplikasi.

Baca juga : Selamatkan Garuda Indonesia, Pengamat: Erick Thohir Lakukan Yang Terbaik

"Dengan tema “First Performance Phone for Gaming Youth”, TECNO POVA 3 merupakan JAGOAN GAMING yang menghadirkan keunggulan baterai 7000mAh, pengalaman pengisian daya cepat, dengan 33W Flash Charge untuk menghadirkan user experience yang lebih baik untuk aktivitas gaming seharian. POVA 3 juga dilengkapi dengan Speaker Ganda pada bagian bawah dan atas yang khusus dengan kualitas Stereo Audio DTS yang akan memberikan sensasi bermain game yang lebih menyenangkan.” tuturnya.

“Setelah melakukan riset dan mendengarkan aspirasi dari anak muda yang memiliki tingkat kesadaran manajemen waktu yang tinggi, kebutuhan ponsel multifungsi dengan kapasitas baterai yang tahan lama dengan harga yang terjangkau merupakan hal penting yang menjadi catatan khusus bagi TECNO sebagai merek ponsel pintar yang membantu memberikan solusi terkait peningkatan spesifikasi ponsel agar relevan dengan kebutuhan saat ini. Hal tersebut mendorong TRANSSION Holdings untuk meluncurkan seri TECNO POVA 3 dengan harapan seri terbaru TECNO yang dapat menjadi solusi terbaik dalam memfasilitasi kebutuhan anak muda saat ini,” jelas Paul Pan, Country Manager TECNO Indonesia.

Baca juga : Tai Tzu Ying Sihir Istora

TECNO POVA 3 dengan varian warna Tech Silver dan Eco Black dibandrol dengan harga resmi yaitu Rp 2,599,000 dan untuk varian warna Electric Blue LED Gaming Edition dengan harga resmi yaitu Rp 2,699.000. Para penggemar dapat memiliki TECNO POVA 3 dengan paket special bundling berupa aksesoris true wireless TECNO Buds 2 dan potongan harga sebesar Rp 200,000 khusus pembelian Early Bird di Shopee pada 21 Juni 2022 Pukul 18.00 WIB. Selain itu terdapat Flash Sale di Shopee mulai dari 23 Juni – 10 Juli 2022 dengan special bundling berupa GGWP Gift Box dan potongan harga sebesar Rp 200,000 untuk setiap pembelian TECNO POVA 3.

Putri Lukman, Head of Electronics & FMCG Shopee Indonesia menambahkan, Shopee sangat senang dapat menjadi bagian dari momen spesial dalam peluncuran terobosan smartphone terbaru TECNO Mobile lewat TECNO POVA 3. Saat ini smartphone merupakan salah satu produk yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam menunjang kegiatan sehari-hari dan dalam berbagai kebutuhan mulai dari berkomunikasi, bekerja, belajar, hingga kegiatan hiburan seperti bermain atau gaming.

Baca juga : Dukung UMKM, Danone Indonesia Resmikan Damping Center di Tangsel

"Kali ini TECNO POVA 3 kembali hadir dengan ragam fitur yang sesuai untuk menjawab kebutuhan ini dan mendukung gaya hidup kawula muda atau akrab disebut dengan generasi milenial. Kami berharap kolaborasi ini dapat memperluas pilihan para pengguna Shopee yang mencari smartphone dengan spesifikasi yang baik, berkualitas, dan harga terjangkau" pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.