Dark/Light Mode

Astra Credit Companies Raih 3 Penghargaan Di HR Asia Awards

Jumat, 7 Juli 2023 14:07 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Tiga penghargaan di ajang The HR Asia Best Companies to Work in Asia Awards berhasil diraih Astra Credit Companies (ACC).

Perusahaan pembiayaan pertama Astra, ini diganjar penghargaan Best Companies to Work in Asia, Special Awards Digital Transformation dan Special Awards Most Caring Company.

Chief Human Capital Officer ACC Matilda Esther mengungkapkan penghargaan ini merupakan apresiasi bagi ACC sebagai tempat bekerja yang terbaik bagi karyawan.

Berbagai upaya dilakukan untuk menciptakan lingkungan kerja yang baik.

Baca juga : Indra Sjafri Mulai Persiapkan Timnas Asian Games

"ACC berusaha mendorong karyawan dapat mengeluarkan potensi terbaik dan terus mengembangkan diri seiring dengan perkembangan bisnis ACC," ujarnya dalam keterangan persnya, dikutip Jumat (7/7).

Berbagai program dalam mendukung perusahaan seperti competencies development, leadership development, juga program perhatian bagi karyawan dan keluarga.

Seiring dengan pertumbuhan bisnis, ACC juga memberikan kesempatan bagi talent terbaik untuk berkembang melalui leaders development program ataupun melalui kesempatan bergabung sebagai karyawan ACC.

Esther mengatakan, The HR Asia Best Companies to Work for in Asia Awards adalah ajang penghargaan perusahaan-perusahaan terbaik yang bekerja di seluruh Asia dan menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya tempat kerja yang sangat baik.

Baca juga : Antara Komunikasi Dengan Koalisi

"Selain meraih penghargaan Best Companies to Work in Asia, ACC juga meraih penghargaan Special Awards Digital Transformation," katanya.

Penghargan Digital Transformation ini merupakan penghargaan bagi perusahaan yang telah mengubah interaksi pengalaman karyawan tradisional menjadi platform digital yang sangat interaktif dan personal yang meningkatkan budaya dan keterlibatan di tempat kerja.

Special Awards kedua yang diraih ACC adalah Special Awards Most Caring Company Awards.

Most Caring Company Awards adalah penghargaan untuk perusahaan terbaik yang menerapkan praktik dan kebijakan yang memprioritaskan kesejahteraan karyawan.

Baca juga : Integrated Terminal Jakarta Raih Penghargaan Padmamitra Award

Perusahaan juga dinilai mampu mempromosikan budaya dan lingkungan tempat kerja yang baik di atas segalanya.

Adapun penghargaan HR Asia Awards ini diterima langsung oleh Chief Human Capital Officer ACC Matilda Esther di Hotel Ritz Carlton, Jakarta pada tanggal 27 Juni 2023.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.