Dark/Light Mode

Onesight EssilorLuxottica Cek Mata Dan Lensa Gratis Buat Pengemudi Bluebird

Senin, 10 Juli 2023 12:29 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Blue Bird Tbk dan Onesight EssilorLuxottica melanjutkan kegiatan pemeriksaan mata dan memberikan kacamata gratis kepada 500 pengemudi armada Bluebird, Goldenbird, Silverbird, dan Cititrans di Jakarta.

Ini merupakan kelanjutan dari kegiatan sebelumnya di Surabaya yang melibatkan lebih dari 200 pengemudi Bluebird Group.

Acara ini didasarkan pada kepedulian dalam mendukung kesadaran akan kesehatan mata dan keselamatan berkendara guna mewujudkan komitmen visi Keberlanjutan pada pilar BlueLife untuk kesejahteraan pemangku kepentingan.

Baca juga : Sopir Truk Dukung Ganjar Beri Bantuan Oli Dan Terpal Gratis Kepada Pengemudi Di Cirebon

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto (Andre) Djokosoetono mengatakan, kerja sama yang dilakukan bersama Onesight EssilorLuxottica menjadi bagian dari upaya perusahaan dalam memberi perhatian kepada seluruh pengemudi guna memastikan kondisi mata mereka dalam keadaan sehat untuk mendukung pekerjaan mereka sebagai rekan perjalan masyarakat.

"Kami berterima kasih kepada Onesight EssilorLuxottica karena telah mendukung upaya Bluebird untuk melindungi kesehatan para pengemudi kami yang setiap harinya bertugas di lapangan," ujarnya, Senin (10/7).

Selain mendapatkan pemeriksaan mata dan kacamata gratis, pengemudi Bluebird juga mendapat konsultasi kesehatan mata.

Baca juga : Kader Gerindra Bukan Pialang

Andre menekankan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran mereka akan pentingnya kesehatan mata dalam mengemudi guna mendukung keselamatan diri, penumpang dan pengguna jalan lain.

Country Manager EssilorLuxottica, Peter Tan mengungkapkan antusiasmenya dalam mendukung upaya Bluebird memperhatikan kesehatan mata para pengemudi.

Upaya yang dilakukan Bluebird dalam memperhatikan kesehatan mata para pengemudinya adalah inisiatif yang sejalan dengan misi perusahaan untuk menjangkau kebutuhan masyarakat khusus pada kesehatan mata.

Baca juga : Senayan Beri Jempol Bahlil Cs

Terlebih, pengemudi Bluebird menjadi bagian penting bagi perusahaan untuk menunjang tugas mereka dalam berkendara.

"Kami berharap agar kegiatan pemeriksaan mata serta pemberian kacamata gratis oleh Onesight EssilorLuxottica bagi pengemudi taksi Blue Bird ini membawa dampak yang positif untuk keselamatan berkendara di jalan raya para pengemudi taksi dalam memberikan pelayanan yang aman bagi masyarakat,” ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.