Dark/Light Mode

BSI Genjot Literasi Dan Inklusi Keuangan Syariah Di Kalangan Anak Muda

Rabu, 12 Juli 2023 19:42 WIB
Direktur Utama BSI Hery Gunardi terus menggenjot literasi dan inklusi keuangan syariah di kalangan anak muda. (Foto: Dok. BSI)
Direktur Utama BSI Hery Gunardi terus menggenjot literasi dan inklusi keuangan syariah di kalangan anak muda. (Foto: Dok. BSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggenjot literasi dan inklusi keuangan syariah di kalangan anak muda sebagai generasi penerus bangsa.

BSI bilang, bank syariah saat ini tidak kalah inovatif dibandingkan dengan bank konvensional.

Baca juga : Sekma Hasbi Hasan Penuhi Panggilan KPK, Akan Ditahan?

BSI mendorong kemudahan transaksi dengan menggunakan fitur layanan QRIS di BSI Mobile. Nasabah juga dapat menikmati berbagai kuliner dari UMKM binaan BSI Area Malang dan mendapatkan promo serta hadiah menarik dari BSI.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi mengatakan, berbagai hal tersebut dilakukan untuk menarik minat anak muda, khususnya yang berada di UMM dan umumnya yang berada di Kota Malang, untuk bisa ikut menikmati kemudahan yang diberikan oleh BSI lewat BSI Mobile.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Rabu 12 Juli Hadir Di Komsen Jatiasih

Hery menambahkan, BSI senantiasa ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi semua nasabah dalam bertransaksi, khususnya pada anak-anak muda.

“Selain itu kami juga ingin memfasilitasi para pengusaha muda binaan kami di Malang melalui acara ini. Kami berharap kehadiran BSI di UMM dapat memberikan perspektif baru bagi anak muda bahwa bank syariah saat ini tidak kalah inovatif dibandingkan bank-bank lainnya,” kata Hery dalam keterangan resminya, Rabu (12/7).

Baca juga : Kemenperin Kerek SDM Industri Kompeten Di Padang

Selain itu, apa yang dilakukan BSI ini sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Salah satunya yakni menggarap potensi besar kalangan anak muda yang diwakili oleh generasi milenial di Indonesia.

“BSI senantiasa mengajak anak muda untuk bisa ikut serta dalam kemajuan ekonomi dan perbankan syariah di dalam negeri,” pungkas Hery.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.