Dark/Light Mode

Kadin Jaktim Audiensi Dengan Polres Jaktim, Minta Ciptakan Iklim Kondusif

Jumat, 14 Juli 2023 17:25 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Kadin Jakarta Timur Anta Ginting bersama Wakil Ketua Kadin Jakarta Timur, Sutrisno Sianturi, Armaden Manik, Maudy C Palar dan Adian Sembiring menemui Kapolres Jakarta Timur Kombes  Leonardus Simarmata dan Kasat Intelkam Polres Jaktim Kompol M. Helmi Wibowo, dalam rangka audiensi, di Kantor Polres Jakarta Timur, Kamis (13/7).

Anta Ginting berharap dapat menjalin kerja sama dengan Polri dalam rangka untuk menjaga kestabilan dalam meningkatkan perekonomian dan menjaga investasi serta usaha di Tanah Air, khususnya di Jaktim. 

Baca juga : Gelaran Budaya Indonesia Dan Pameran Batik Meriahkan HUT Ke-876 Kota Vologda Rusia

Dia mengingatkan, pelaku usaha harus optimis iklim usaha tetap kondusif dan arus investasi menjelang pemilu dengan meningkatkan komunikasi pemerintah.

"Seperti, membangun kolaborasi atau jejaring demi iklim usaha yang kondusif dan dapat menciptakan lapangan pekerjaan dan peluang usaha untuk kesejahteraan masyarakat Jakarta Timur," kata Anta Ginting, dalam audiensi tersebut.

Baca juga : Pertamina Ajak Generasi Muda Peduli Pada Perubahan Iklim

Sementara Kapolres Jaktim Kombes Leonardus Simarmata menyatakan, Polres Jaktim berkomitmen untuk menciptakan iklim investasi yang aman dan kondusif menjelang penyelenggaraan Pemilu 2024.

"Polri saat ini berkomitmen untuk menciptakan iklim investasi yang aman dan kondusif. Hal itu merupakan salah satu komitmen dari program Polri Presisi yang dicanangkan sejak awal," ungkapnya.

Baca juga : Ingin Sudahi Konflik Dengan Israel, Palestina Percayakan China Jadi Juru Damai

Iklim investasi yang aman dan kondusif, menurut Leonardus Simarmata, akan memberikan kepastian bagi para pengusaha, investor untuk menjalankan roda ekonomi dan menanamkan modalnya di Jaktim. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.