Dark/Light Mode

Food Library Mall Ciputra Jakarta, Tawarkan Menu Tradisional Dan Internasional

Rabu, 19 Juli 2023 10:52 WIB
Food Library yang dihadirkan Mall Ciputra Jakarta ramai dikunjungi konsumen.
Food Library yang dihadirkan Mall Ciputra Jakarta ramai dikunjungi konsumen.

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebuah pusat perbelanjaan memang tidak dapat dipisahkan dari keberadaan gerai makanan (food court) di dalamnya.

Mal Ciputra Jakarta kembali menghadirkan food court yang dikenal dengan nama ‘Food Library’ berada di lantai 6 dengan suasana interior food library kembali hadir pada Maret 2023 lalu untuk melayani para pengunjung.

Baca juga : Ganjar: UMKM Jateng Terus Lebarkan Sayap Ke Kancah Internasional

General Manager Mall Ciputra Jakarta Ferry Irianto mengatakan, dengan dihadirkannya kembali Food Library Mall Ciputra Jakarta dapat menambah pilihan para pengunjung untuk mendapatkan kuliner terbaik.

"Semoga Food Library Mall Ciputra Jakarta ini menjadi pilihan untuk berkumpul bersama keluarga, teman, rekan bahkan untuk melakukan kegiatan positif bersama komunitas”, ujar Ferry Irianto dalam keterangannya, Selasa (18/7).

Baca juga : Keren, Produk Tradisional Khas Indonesia Bisa Jadi Merek Internasional

Ferry menambahkan, ragam gerai makanan yang disediakan mulai dari makanan tradisional Indonesia juga makanan internasional yang siap melayani pengunjung dari pukul 10.00 - 22.00 WIB.

"Tenant-tenant yang bisa ditemukan diantaranya: Ayam Goreng Karawaci, Soto Betawi Haji Mamat, Bebek Semangat, Pempek Kenari, Serasa Nusantara, Koburi, Iso Ide, Udon Man, Loro Siji, Kwetiau Medan Alkap, Nasi Campur Asan 333, Pig Me Up dan Gerai Minuman," pungkas Ferry.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.