Dark/Light Mode

Penuhi Kebutuhan Vacuum Cleaner, Tineco Luncurkan Floor One S6, Seri High-End

Kamis, 20 Juli 2023 12:06 WIB
Tineco meluncurkan Floor One S6. (Foto: Dok. Tineco)
Tineco meluncurkan Floor One S6. (Foto: Dok. Tineco)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tineco, vakum cerdas kini menghadirkan solusi pembersihan rumah yang makin mudah lewat seri high-end Floor One terbaru mereka yakni Tineco Floor One S6.

Sebagai brand yang masuk ke jajaran Brand Choice Award for Home and Living 2023 untuk kategori Vacuum Cleaner Cordless, Tineco lewat seri Floor One S6 mampu menjawab masalah vakum yang terasa berat saat digunakan.

“Dengan beban hanya 5 kg saja, Tineco Floor S6 ini sangat ringan saat digunakan. Apalagi ditambah fitur Auto Drive dimana brush akan otomatis bergerak maju meski tanpa dorongan yang kuat, ” ujar CEO Mazuta Group, Kevin Sunaryadi selaku distributor brand Tineco di Indonesia dalam keterangannya, Kamis (20/7).

Fitur selanjutnya yang membuat Tineco Floor One S6 terasa lebih istimewa adalah ‘Dual-Sided Edge Cleaning’.

Baca juga : Kemenkop UKM Siapkan Pilot Project Koperasi Modern Petani Padi Di Tuban

“Kehadiran fitur Dual Sided Edge Cleaning mampu membersihkan dari dua sisi tepi. Bersihnya pun jadi lebih maksimal” jelas Kevin.

Dengan fitur pembersihan dua tepi serta beban yang lebih ringan, Tineco Floor One S6 pun diklaim mampu membersihkan dan mengeringkan lantai dalam waktu singkat.

Hanya dengan sekali jalan mampu menyedot debu dan cairan sekaligus secara otomatis.

Tineco tak lupa melengkapi seri Floor One S6 dengan teknologi iLoop Sensor, yakni sensor cerdas dan inovatif yang memungkinkan penyedot debu mendeteksi serta menyesuaikan daya hisap secara real time.

Baca juga : Perkuat Kolaborasi Tanggulangi Terorisme, BNPT Luncurkan Aplikasi Digital I-KHub

“Adanya Iloop Sensor bisa mendeteksi adanya partikel-partikel kecil, sehingga dapat menghilangkan kotoran yang tidak terlihat atau kasat mata,” ungkap Kevin.

Performa prima dari Tineco Floor One S6 juga didukung oleh fitur dari seri terdahulu seperti kapasitas baterai Li-ion hingga 4000 mAh yang bisa bekerja selama 35 menit, daya hisap maksimal hingga 30 Air Watt, All-in-one LED Display, dan WiFi/App.

“Tineco Floor One S6 memiiliki tangki air bersih hingga 800 ml dan tangki air kotor sebesar 720 ml, yang artinya air bisa dibersihkan sempurna hingga lebih dari 90 perawn. Lantai pun akan langsung kering setelah dibersihkan,” ujar Kevin.

Fitur pembersihan secara otomatis atau Self Cleaning tidak hanya untuk air saja, namun juga berlaku pada sikat roll.

Baca juga : Bank DKI Luncurkan Fitur JakErte Di Aplikasi JakOne Mobile

Saat terpasang di dock sikat roll mampu membersihkan dirinya sendiri sehingga tidak perlu lagi dicuci secara manual.

Tineco Floor One S6 bisa dibeli melalui website resmi Tineco Indonesia (Tineco.id), dan toko official Tineco di Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Lazada, dan Blibli.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.