Dark/Light Mode

Bank Danamon Hadirkan Kartu Kredit JCB Precious, Liburan Aman Ke Jepang

Senin, 24 Juli 2023 12:28 WIB
Kartu Kredit Danamon JCB Precious, menawarkan berbagai kemudahan dan ayanan agar dalam perjalanan liburan ke luar negeri, khususnya ke Jepang. (Foto: Dok. Bank Danamon)
Kartu Kredit Danamon JCB Precious, menawarkan berbagai kemudahan dan ayanan agar dalam perjalanan liburan ke luar negeri, khususnya ke Jepang. (Foto: Dok. Bank Danamon)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Danamon Indonesia Tbk melalui Kartu Kredit Danamon JCB Precious, menawarkan berbagai kemudahan serta layanan agar dalam perjalanan liburan ke luar negeri, khususnya ke Jepang yang menjadi destinasi wisata favorit masyarakat Indonesia tetap memiliki cashflow yang aman dan nyaman.

“Supaya cashflow kita tetap aman, manfaatkan saja berbagai fitur dan benefit dari kartu kredit. Jangan lupa juga menyiapkan diri dari segala kemungkinan dengan asuransi perjalanan yang tepat,” ucap Unsecured Product Specialist Bank Danamon Indonesia Marlia Cuanda dalam keterangan resminya, Senin (24/7).

Baca juga : Kedepankan ESG Dalam Bisnis, Generali Hadirkan Lewat Program PLAN And PLANT

Hal tersebut dikatakan Marlia dalam event DXPO by Danamon di Central Park Mall, yang digelar selama 20-23 Juli 2023.

Dalam kesempatan tersebut, ia mengajak masyarakat yang ingin berlibur ke Jepang untuk tetap melakukan persiapan yang baik.

Baca juga : Gandeng Jakpat, Bank Danamon Lakukan Penelitian Program Undian Perbankan

Kartu Kredit Danamon JCB Precious, sambung Marlia memiliki exchange rate yang bagus, sehingga traveler tidak perlu repot-repot menukarkan uang setiap kali ingin transaksi di Jepang.

Selain itu, kartu kredit tersebut punya program promo diskon untuk masuk ke Tokyo Tower, dan gratis 1 set menu di restoran JCB Platinum by Syaotai Biyori.

Baca juga : Atasi Kanker, Wamenkes dan Wakil Dubes Teken 2 Dokumen Di Jepang

“Apalagi sekarang ada approval satu menit dari Danamon kalau apply kartu kredit secara online di situs resmi Danamon, semua kebutuhan perjalananmu jadi lebih mudah,” ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.