Dark/Light Mode

Kedepankan ESG Dalam Bisnis, Generali Hadirkan Lewat Program PLAN And PLANT

Sabtu, 15 Juli 2023 18:36 WIB
Generali Indonesia menghadirkan program PLAN and PLANT dalam berbisnis. (Foto: Dok Generali Indonesia)
Generali Indonesia menghadirkan program PLAN and PLANT dalam berbisnis. (Foto: Dok Generali Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) menunjukkan komitmennya dalam menciptakan dampak positif bagi lingkungan dan sosial, dengan program inisiatif bertajuk 'PLAN & PLANT,' di Kepulauan Seribu, Jakarta.

Program tersebut merupakan rangkaian inisiatif terkait ESG & Sustainability dengan tema The Human Safety Net & Sustainability Actions 2023.

Baca juga : Kalangan Muda Generasi Z Dan Alfa Luncurkan Gen Perubahan

Chief Marketing Officer Generali Indonesia sekaligus Head of The Human Safety Net Indonesia Vivin Arbianti Gautama menjelaskan, kegiatan tersebut terdiri dari dua fokus utama.

Pertama, PLAN yaitu peningkatan ketahanan keluarga dan literasi finansial kepada masyarakat di wilayah tersebut.

Baca juga : Manjakan Jemaah Haji, Pemerintah Saudi Hadirkan Self-Driving Bus Ramah Lingkungan

Dan kedua, PLANT yang berorientasi pada lingkungan, termasuk inisiatif penanaman bibit bakau dan aksi pembersihan pantai.

"Selain itu, pada kesempatan yang sama Generali Indonesia juga melakukan peluncuran program penanaman mangrove dimana untuk setiap polis yang dimiliki oleh nasabah, Generali Indonesia akan menanamkan satu bibit pohon bakau atas nama nasabah," jelasnya dalam keterangan resmi, Sabtu (15/7).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.