Dark/Light Mode

Ingin Lebih Tahu Tentang Tangerang Raya AboutTNG Tempatnya 

Kamis, 27 Juli 2023 11:02 WIB
Logo Abouttng. (Foto: Its)
Logo Abouttng. (Foto: Its)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tangerang Raya merupakan wilayah penyangga Ibu Kota DKI Jakarta. Wilayahnya terdiri dari Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang, dan Kabupaten Tangerang. Banyak masyarakat luas yang belum mengetahui mengenai Tangerang Raya ini. AboutTNG yang merupakan situs media sosial terbesar di wilayah tersebut menjadi solusinya.

Akun medsos yang merupakan terdiri dari platform Instagram, Twitter, Youtube, Tiktok, bahkan website ini menjadi wadah bagi masyarakat guna mengetahui apa saja yang ada di Tangerang Raya. Bahkan warga dapat langsung berinteraktif dan melaporkan sejumlah peristiwa menarik yang terjadi di sekitarnya. 

Akun AboutTNG yang saat ini mencapai 1,1 juta followers itu menjadi acuan bagi masyarakat Tangerang Raya. Baik itu memberikan informasi mengenai peristiwa, kuliner, wisata, lalu lintas, komunitas, event, pelayanan publik, olahraga, life styledan lain sebagainya ada di AboutTNG ini.

Baca juga : Canda Imin Ke AHY, Kalau Menang Jangan Lupakan Saya

"Ini ruang informasi bagi warga yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai tentang Tangerang beserta apa saja yang ada di dalamnya," kata Director AboutTNG Andika Panduwinata.

Selain memberikan info-info menarik, AboutTNG juga mengemas konten-konten yang dibutuhkan warga. Seperti mengenai pelayanan SIM, KTP, Samsat, BPJS, SKCK, dan pelayanan publik lainnya. 

Ada pula konten-konten dalam bentuk podcast yang memberikan informasi langsung kepada masyarakat. Begitu pun dengan pemberitaan yang aktual serta terpercaya. 

Baca juga : Diputar Pekan Depan, Film Joshua Tree Bercerita Tentang Perjuangan Remaja Autisme

AboutTNG awalnya diciptakan pada tahun 2014. Dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mengetahui apa saja yang ada tentang Tangerang.

Di usianya yang beranjak 9 tahun ini, AboutTNG menjadi media terbesar di wilayah Tangerang Raya. Dilengkapi dengan berbagai fitur menarik di dalamnya seperti artikel, video, bahkan juga store. 

"AboutTNG saat ini menjadi referensi utama masyarakat khususnya bagi warga Tangerang Raya," ungkap pria yang akrab disapa Dika.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.