Dark/Light Mode

Bizom Kenalkan Teknologi Ritel Inovatif Khusus Pasar Indonesia

Kamis, 3 Agustus 2023 13:20 WIB
Bizom APAC CPG Leadership Meet. (Foto: Ist)
Bizom APAC CPG Leadership Meet. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Platform kecerdasan ritel, Bizom akan menyelenggarakan pertemuan penting di Jakarta, Jumat (4/8). Dalam pertemuan yang mengambil tema APAC CPG Leadership Meet itu Bizom akan memperkenalkan teknologi ritel inovatif yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia.

Setelah masuk di pasar Indonesia pada awal tahun ini, Bizom telah memberikan pertumbuhan penjualan yang kuat untuk merek barang konsumsi (CPG) seperti Hershey, Colgate, Reckitt, Godrej, Shell, ABInbev, dan lebih dari 600 merek lainnya di pasar negara berkembang serta di lebih dari 50 negara lainnya.

Baca juga : Blibli dan tiket.com Hadirkan Blibli Tiket PayLater by Indodana

Selama acara APAC CPG Leadership Meet, pendukung industri juga akan membicarakan peluang pertumbuhan tak tertandingi, melalui distribusi yang lebih cerdas di Indonesia. Para pemimpin industri terkenal dari Mars, Danone Aqua, COMBIPHAR, PT HM Sampoerna Tbk., Godrej Consumer Products Limited, PT Japfa Comfeed Tbk, Freyabadi Indotama, The Kraft Heinz Company, PT PZ Cussons Indonesia, Mondelēz International, Philip Morris International dan lainnya akan berbagi tentang insight mendalam, knowledge, serta praktik terbaik mereka selama APAC CPG Leadership Meet.

Teknologi yang nanti ditampilkan akan membantu perusahaan CPG mencapai keunggulan dengan fitur rute-ke-pasar (route-to-market) lebih besar dengan fondasi digital yang kuat. Perusahaan-perusahaan CPG juga akan merasakan teknologi baru yang dibangun dengan AI/ML dan akan mendorong pertumbuhan penjualan melalui distribusi cerdas.

Baca juga : Bank Mandiri Puncaki Pasar Sindikasi Indonesia

Para peserta akan menjelajahi solusi ritel inovatif, praktik terbaik industri, dan insight visioner yang menunjukkan potensi teknologi dalam memaksimalkan penjualan, mengoptimalkan jaringan distribusi, dan pada akhirnya mendorong industri FMCG menuju era kemakmuran baru.

Bizom telah memecahkan tantangan distribusi perusahaan CPG di lebih dari 50 negara termasuk Indonesia, Asia Tenggara, Asia Selatan, Afrika, dan Timur Tengah. “Kami bangga dikaitkan dengan banyak perusahaan terkemuka Indonesia yang mencari keunggulan dalam eksekusi ritel,” ujar CEO Bizom, Lalit Bhise, Kamis (3/7).

Baca juga : BPIP Kuatkan Ideologi Pancasila Dan Semangat Kebangsaan Gen Z

Di APAC CPG Leadership Meet, Lalit mengatakan, Bizom mencoba menjembatani kesenjangan antara teknologi dan distribusi produk konsumsi. Bizom ingin bermitra dengan banyak merek konsumsi terkemuka untuk menurunkan biaya pelayanan sambil membangun kemampuan distribusi yang kuat untuk mereka.

APAC CPG Leadership Meet yang diadakan Bizom akan menampilkan para eksekutif, profesional, dan pengusaha yang beroperasi di domain produk Konsumen. Peserta akan memiliki kesempatan untuk jaringan dengan CEO dan CXO di divisi Sales, IT, Digital, dan Business Transformation, untuk menjalin kemitraan strategis dan menjajaki peluang bisnis yang sinergis. Untuk dapat mengikuti kegiatan ini, dapat langsung melihat informasi lebih detail melalui www.bizom.com/cpg-leadership-meet-2023/.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.