Dark/Light Mode

Rapat Perdana Dengan Dirut Bulog, Zainut Tauhid Komit Jalankan Tugas Komisaris

Senin, 7 Agustus 2023 21:26 WIB
Dirut Bulog Budi Waseso kedua kanan dan Zainut Tauhid Saadi (kanan) seusai rapat perdana bersama jajaran Direksi dan Komisaris Perum Bulog, Senin (7/8). (Foto: Dok. Perum Bulog)
Dirut Bulog Budi Waseso kedua kanan dan Zainut Tauhid Saadi (kanan) seusai rapat perdana bersama jajaran Direksi dan Komisaris Perum Bulog, Senin (7/8). (Foto: Dok. Perum Bulog)

RM.id  Rakyat Merdeka - Zainut Tauhid Saadi menghadiri rapat perdana bersama jajaran Direksi dan Komisaris Perum Bulog, Senin (7/8).

Rapat dengan agenda Raker Perum Bulog Semester II Tahun 2023 itu dipimpin langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Perum Bulog, Budi Waseso alias Buwas.

Baca juga : Sapa Warga Bareng Gibran Di GOR Sriwedari, Erick Dukung Solo Jadi Kota Olahraga

Mantan Wakil Menteri Agama itu diketahui baru saja mendapat tugas dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membantu Perum Bulog menjadi perusahaan pangan yang unggul dan terpercaya dalam mewujudkan kedaulatan pangan.

"Ini adalah rapat pertama yang saya ikuti sejak saya diangkat menjadi Anggota Dewan Pengawas (Komisaris) di Perum Bulog pada 1 Agustus 2023 oleh Menteri BUMN," kata Zainut dikutip dari IG pribadinya, @zainuttauhidsaadi, Senin (7/8) malam.

Baca juga : Menhan Ajak Turki Kembangkan Alutsista

Dalam postingannya, Zainut juga membagikan momen kebersamaannya dengan sejumlah petinggi Perum Bulog, diantaranya adalah Dirut Budi Waseso, Ketua Dewan Pengawas Bulog, Bayu Krisnamurthi, serta Anggota Dewan Pengawas Bulog, Musdhalifah Machmud.

Zainut menyampaikan komitmennya untuk melaksanakan tugas barunya tersebut dengan sebaik-baiknya.

Baca juga : Hadiri Acara NasDem Di GBK, AHY Komentari Soal Cawapres Dan Nasib Koalisi

Zainut meminta doanya semoga bisa mendedikasikan diri, melaksanakan tugas dan amanat dengan baik, lancar dan diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

"Semoga saya bisa membawa Perum Bulog menjadi perusahaan pangan yang unggul dan terpercaya dalam mendukung terwujudnya kedaulatan pangan," ucap Zainut, yang juga Wakil Ketua Dewan Pertimbangan MUI itu. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.