Dark/Light Mode

CIMB Niaga Gelar Kejar Mimpi Goes To School Di Palembang

Senin, 7 Agustus 2023 21:37 WIB
CIMB Niaga menggelar Kejar Mimpi Goes To School di Palembang. (Foto: Dok. CIMB Niaga)
CIMB Niaga menggelar Kejar Mimpi Goes To School di Palembang. (Foto: Dok. CIMB Niaga)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melalui gerakan sosial Kejar Mimpi kembali menyelenggarakan Kejar Mimpi Goes To School.

Kegiatan kesukarelawanan (volunteerism) kali ini berupa renovasi sekolah, donasi, dan pembelajaran yang dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah Islam Teladan, Palembang, Sumatera Selatan.

Baca juga : Real Madrid Siap Lepas Tchouameni

Para relawan (volunteer) antusias melakukan berbagai aktivitas, mulai dari merapikan dan mengecat sekolah, mengajar bahasa Inggris dan literasi keuangan, hingga memberikan donasi Program Sejuta Buku, donasi Dana Kebajikan dari nasabah CIMB Niaga Syariah, serta bantuan fasilitas penunjang pendidikan lainnya.

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan, Kejar Mimpi Goes To School bertujuan untuk membantu sekolah-sekolah yang membutuhkan perbaikan sarana dan fasilitas pendidikan.

Baca juga : Perkuat Dukungan, Relawan Asandra Gelar Kegiatan Sosial Di Malang

Dengan bantuan tersebut diharapkan ruang-ruang kelas dan lingkungan sekolah semakin kondusif untuk kegiatan belajar mengajar, sehingga para siswa lebih semangat dan terinspirasi untuk terus berprestasi dalam kegiatan positif.

“Palembang dipilih sebagai kota pertama Kejar Mimpi Goes To School tahun ini karena merupakan salah satu kota potensial bagi CIMB Niaga untuk hadir berkontribusi sehingga menjadi Bank pilihan nasabah,” jelasnya dalam keterangan resmi, Senin (7/8).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.