Dark/Light Mode

Bakal Raup Keuntungan Besar

Real Madrid Siap Lepas Tchouameni

Senin, 7 Agustus 2023 07:00 WIB
Aurelien Tchouameni. (Foto: Imago)
Aurelien Tchouameni. (Foto: Imago)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dilaporkan siap melepas Aurelien Tchouameni. Keputusan ini diambil setelah banyak klub yang mengincar tanda tangannya. Bahkan, El Real berpotensi meraup banyak untung.

Terbaru, ada klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United (MU) yang siap untuk berperang dalam mendapatkan jasa Aurelien Tch­ouameni. Menurut laporan The Sun, kemarin, keinginan Setan Merah memboyong pemain asal Prancis tersebut ke Old Trafford, karena desakan sang manajer, Erik ten Hag.

Baca juga : CIMB Niaga Incar Pertumbuhan Kartu Kredit Double Digit Lewat Travel Fair

Pelatih asal Belanda itu yakin, pemain berusia 23 tahun yang baru bergabung dengan Madrid musim panas lalu bakal mem­perdalam kekuatan lini tengah skuad asuhannya.

Di sisi lain, motif penjua­lan Tchouameni tak lepas dari datangnya Jude Bellingham ke Santiago Bernabeu. Hal itu memicu perdebatan tentang siapa yang menjadi starter di lini tengah untuk Los Blan­cos, spekulasi kepindahannya pun muncul.

Baca juga : Nyonya Tua Sukses Lahap Los Blancos

MU sebenarnya telah meng­habiskan banyak uang untuk mendatangkan Mount dan Andre Onana. Tetapi ten Hag tetap mendorong Club mendatangkan Tch­ouameni.

Kesepakatan pinjaman untuk bintang asal Prancis juga menjadi opsi. Man­chester United harus bergerak cepat karena mereka dapat pesaing yakni Bayern Munchen. Apalagi Setan Merah juga bakal kehilangan Fred, Scott McTominay dan Donny van de Beek.

Baca juga : Joan Laporta: Barca Tidak Akan Ciut Nyali

Nama Sofyan Amrabat juga menjadi nama yang mereka incar tapi belakangan proses trans­fernya tak kunjung selesai.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.