Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

The Alderwood Residence Laris Manis, Summarecon Bogor Kantongi Rp 600 M

Selasa, 8 Agustus 2023 22:46 WIB
The Alderwood Residence Summarecon Bogor. (Foto: Ist)
The Alderwood Residence Summarecon Bogor. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) berhasil menjual 241 unit di cluster The Alderwood Residence pada acara launching yang berlangsung secara hybrid di Marketing Gallery Summarecon Bogor, Sabtu (5/8) lalu.  

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Indra Widjaja Antono mengucapkan, terima kasih atas sambutan yang luar bisa dari konsumen yang telah mempercayakan produk hunian terbaru Summarecon Bogor yaitu cluster The Alderwood Residence. Menurut dia, minat masyarakat terhadap produk hunian Summarecon Bogor masih sangat tinggi, dan produk terbaru yang kami tawarkan berhasil terjual sebanyak 241 unit dalam satu hari, dengan total nilai penjualan mencapai Rp 600 miliar. 

Baca juga : Tangkal El Nino, APP Sinar Mas Rogoh Kocek Rp 500 Miliar

“Sekali lagi, terima kasih kepada para konsumen yang loyal untuk selalu mempercayai dan menunggu produk-produk terbaru dari Summarecon,” ujarnya.

Cluster The Alderwood Residence merupakan produk hunian terbaru dari Summarecon Bogor yang dirilis pada awal Juli 2023. Hunian ini berada di lokasi yang sangat strategis dan menyuguhkan lake view dan city view dalam balutan nuansa hijau khas Bogor.

Baca juga : Kinerja 2022 Kinclong, Summarecon Kantongi Laba Bersih Rp 772 M

Hunian ini ditawarkan dalam dua tipe, yakni Tipe A berukuran 7x14 dengan harga mulai dari Rp 1,7 miliar dan Tipe D ukuran 9x14 dengan harga mulai dari Rp 2,3 miliar. Kedua tipe ini juga ditawarkan dengan versi premium yang memiliki Attic yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang untuk berbagai kegiatan.

Tingginya minat masyarakat terhadap cluster The Alderwood Residence juga karena beragam keistimewaan yang dimiliki Summarecon Bogor; seperti lokasinya yang bersisian langsung dengan Kota Bogor, memiliki akses tol langsung melalui pintu tol Bogor Selatan, dan juga berada di ketinggian 300-500 meter di atas permukaan laut.

Baca juga : Produksi Yaris Cross Di Karawang, Toyota Rogoh Kocek Rp 2,5 T

Kawasan ini juga memiliki pemandangan empat gunung yang sangat indah (Gunung Gede, Gunung Pangrango, Gunung Salak, Gunung Pancar), pemandangan lapangan golf Gunung Geulis (36 holes) dan juga pemandangan City View, ditambah desain masterplan, siteplan, serta desain rumah hasil karya konsultan ternama baik nasional maupun internasional.

Acara launching The Alderwood Residence berlangsung tertib dan lancar. Summarecon Bogor melakukan launchingdan pemilihan unit cluster terbarunya secara hybrid event atau pemilihan unit secara langsung di Marketing Gallery Summarecon Bogor, dan juga pemilihan unit secara online dengan menggunakan jaringan internet.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.