Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Joko Suranto Terpilih Jadi Ketum DPP REI Periode 2023- 2027

Kamis, 10 Agustus 2023 20:46 WIB
Munas XVII Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia REI Tahun 2023 di Grand Ballroom Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta, Kamis (10/8). (Foto: Dok. REI)
Munas XVII Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia REI Tahun 2023 di Grand Ballroom Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta, Kamis (10/8). (Foto: Dok. REI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Founder & Chief Executive Officer (CEO) Buana Kassiti Group, Joko Suranto terpilih menjadi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Realestat Indonesia (DPP REI) periode 2023-2027.

Pemilihan tersebut digelar di Musyawarah Nasional (Munas) XVII Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Tahun 2023 di Grand Ballroom Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta, Kamis (10/8).

Ketua REI Jawa Barat itu didampingi Raymond Ardan Arfandy sebagai Sekretaris Jenderal DPP REI.

Baca juga : Ucapkan Terima Kasih, Menag Tutup Operasional Haji 2023

Joko menegaskan, pihaknya secepatnya akan mengumumkan kepengurusan lengkap DPP REI untuk periode empat tahun mendatang.

Ia menambahkan, personal yang akan ditunjuk di dalam kepengurusan tidak hanya layak dari sisi kompetensi dan kredibitas saja, tetapi juga memiliki komitmen kuat untuk bekerja keras membesarkan REI.

"Mereka yang akan masuk kepengurusan adalah figur-figur terbaik REI yang kami percaya memenuhi tiga syarat yakni kredibilitas, kompetensi dan abilitas," ujar Joko.

Baca juga : PB Semmi Majelis Penyelamat Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

Selain tiga syarat tersebut, kepengurusan DPP REI periode 2023-2027 merupakan perpaduan dari semua kelompok seperti berdasarkan wilayah regional maupun skala usaha baik pengembang besar, menengah dan kecil.

Joko berkomitmen kuat untuk membawa REI solid, guyub dan berwibawa sehingga dapat tumbuh bersama-sama.

Menurutnya REI telah memberikan saya banyak teman, sahabat, dan keluarga. REI juga yang sudah memberikan bekal ilmu, pengetahuan dan pengalaman.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.