Dark/Light Mode

Aktif Sosialisasi Tabungan Pelajar, BNI Borong 3 Penghargaan OJK

Senin, 21 Agustus 2023 11:58 WIB
BNI kembali meraih prestasi melalui penghargaan Satu Rekening Satu Pelajar KEJAR Award 2023 yang diselenggarakan OJK. (Foto: Dok. BNI)
BNI kembali meraih prestasi melalui penghargaan Satu Rekening Satu Pelajar KEJAR Award 2023 yang diselenggarakan OJK. (Foto: Dok. BNI)

 Sebelumnya 
Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan mengatakan, BNI sangat berbangga atas penghargaan yang diberikan oleh OJK.

Menurutnya, penghargaan ini menjadi semangat bagi BNI untuk terus proaktif mendorong masyarakat Indonesia melek keuangan sejak dini.

Baca juga : BPKH Genjot Sosialisasi Transparansi Pengelolaan Dana Haji

“Terima kasih kepada OJK atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BNI. Tentunya program untuk meningkatkan literasi keuangan dan budaya menabung sejak dini ini merupakan tugas kami sebagai bank milik negara. Semoga ini menjadi semangat dan manfaat untuk kita semua,” ujar Putrama dalam keterangannya, Senin (21/8).

Ia menjelaskan, BNI telah melakukan berbagai aktivitas edukasi ke sekolah-sekolah dalam rangka KEJAR dan HIM, membuat program menarik untuk mendorong pelajar mulai menabung dan melakukan publikasi tidak hanya ke media mainstream, tetapi juga media sosial dan melalui LED BNI yang terpasang di berbagai lokasi di Indonesia.

Baca juga : Dukung Digitalisasi UMKM, hibank Raih Sejumlah Penghargaan

Tak hanya itu, BNI juga melakukan kegiatan edukasi ke sekolah-sekolah di area kantor wilayah BNI baik di dalam maupun luar negeri dengan program Bank Goes to School.

Saat ini, BNI telah berhasil melaksanakan program kunjungan sekolah atau Bank Goes To School dalam rangka KEJAR & HIM sebanyak 249 Sekolah dengan jumlah peserta lebih dari 48.000.

Baca juga : Kurangi Polusi Udara, PLN Dorong Penggunaan Kendaraan Listrik

“Program ini tentunya akan terus kami dorong. Kami proaktif berkontribusi dalam program KEJAR OJK ini agar literasi keuangan dan budaya menabung usia dini di Indonesia dapat lebih baik,” pungkas Putrama.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.