Dark/Light Mode

Dorong UMKM Produktif, BNI Bazaar Festival Kembali Digelar

Rabu, 23 Agustus 2023 17:32 WIB
BNI Bazaar Festival yang digelar di Grha BNI. (Foto: Dok. BNI)
BNI Bazaar Festival yang digelar di Grha BNI. (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI kembali menyelenggarakan kegiatan bazaar dalam balutan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77

. Bekerja sama dengan partner bisnis utama serta Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), BNI BazaarFest Vol.2 ditujukan untuk memberikan pengalaman belanja spesial kepada segenap nasabah, calon nasabah dan BNI Hi-Movers.

Baca juga : BPK Penabur Gelar Festival Catur Pelajar Nasional

Acara dibuka langsung oleh Ketua KKB BNI Cindy Royke Tumilaar, dan Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati di Grha BNI Jalan Jendral Sudirman Jakarta. Acara tersebut terbuka untuk umum dan digelar pada 23 - 25 Agustus 2023.

Perseroan menawarkan berbagai program promo belanja menggunakan kartu debit dan kredit BNI, dan QRIS BNI Mobile Banking.

Baca juga : Telkom Dorong UMKM Naik Kelas Di Era Akselerasi Digital

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan, perseroan berupaya mendorong peningkatan kinerja ekonomi khususnya di segmen produktif yakni UMKM.

Sebagai bank milik negara, BNI juga memperkuat stimulasi sektor konsumsi dengan harapan keyakinan konsumen pada 2023 menjadi semakin baik.

Baca juga : Kominfo Dorong Mahasiswa UPN Yogyakarta Jaga Keamanan Digital

“Kami bersyukur dapat menghadirkan BNI BazaarFest Vol.2 pada tahun ini. Semoga acara ini dapat dinikmati oleh segenap nasabah dan BNI Hi-Movers dan menjadi sinyal pertumbuhan ekonomi yang semakin baik di 2023,” ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.