Dark/Light Mode

Semarak BRI Bersama Mitra UMi Rayakan HUT Ke-78 RI

Jumat, 25 Agustus 2023 19:10 WIB
Semarak mitra UMi dalam merayakan HUT Ke-78 RI. (Foto: Istimewa)
Semarak mitra UMi dalam merayakan HUT Ke-78 RI. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank Rakyat Indonesia (BRI) bersama mitra kerjanya Agen BRILink Mitra UMi, merayakan HUT RI ke-78 dengan meriah.

Acara HUT dilakukan di 10 lokasi Agen Mitra UMi terpilih yaitu Kantor Cabang (KC) BRI Cikarang Unit Karangasih, KC BRI Depok Unit Proklamasi, KC BRI Jakarta Kramat Jati Unit Condet, KC BRI Jakarta Lebak Bulus Unit Pondok Labu Cinere, KC BRI Jakarta Radio Dalam Unit Pondok Pinang, KC BRI Kerawang Unit Karawang Kulon, Jayanegara, Pakis Jaya, Dayeuhluhur, dan Sukamerta.

Baca juga : Orang Muda Ganjar Jambi Adakan Berbagai Perlombaan Dalam Meriahkan HUT Ke-78 RI

Agen Mitra UMi terpilih dalam kategori Mitra UMi Jagoan, berkesempatan hadir ditengah masyarakat sekitar untuk menyelenggarakan berbagai lomba untuk memperingati HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia.

Peserta lomba-lomba adalah masyarakat sekitar dari lokasi Agen BRILink Mitra UMi dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa, baik laki-laki dan perempuan.

Baca juga : Menteri Basuki Main Drum Di Pesta Rakyat HUT Ke 78 RI Di Jenewa

Berbagai macam lomba diselenggarakan seperti jalan sehat, lomba sepeda hias, lomba makan kerupuk, tarik tambang, lari karung, panjat pinang, dan lainnya.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bagian dari Bank BRI yang ikut andil dalam rangkain memeriahkan kemerdekaan bangsa sekaligus memajukan ekonomi desa, memperkuat ekonomi pedesaan agar terus melaju menjangkau yang tidak terjangkau melalui Agen BRILink Mitra UMi Agen BRILink, merupakan Kepanjangan tangan Bank BRI. Agar dapat melayani transaksi dan jasa perbankan serta dapat membantu para pelaku usaha ultra mikro di sekitar lingkungannya untuk dapat mengajukan pinjaman dengan proses yang cepat dan mudah tanpa harus datang ke kantor BRI.

Baca juga : Sekaliber Pacul Saja Minta Maaf Ke Gibran

Perayaan kemerdekaan tersebut merupakan salah satu bentuk program engagement BRI kepada Agen Mitra UMi sebagai stimulus untuk meningkatkan keaktifannya.

Dengan program engagement ini diharapkan Agen Mitra UMi menjadi lebih dikenal dan menjadi sosok inspiratif dalam membantu menciptakan inklusi keuangan baik simpanan maupun pinjaman di daerah sekitarnya dengan layanan edukasi kepada masyarakat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.