Dark/Light Mode

Top! PLTU Suralaya Dan 5 Pembangkit Milik PLN Grup Raih 7 Penghargaan Tingkat ASEAN

Minggu, 27 Agustus 2023 20:53 WIB
Top! PLTU Suralaya Dan 5 Pembangkit Milik PLN Grup Raih 7 Penghargaan Tingkat ASEAN

 Sebelumnya 
Secara total PLN Grup meraih 8 penghargaan dalam ASEAN Energy Award 2023 dengan rincian sebagai berikut: PLTU Suralaya (PLN Indonesia Power) meraih dua penghargaan dalam kategori Combine Cycle Thermal (CCT) Utilisation for Power Generation dan Implementasi Biomassa.

Baca juga : Dorong Ultra Mikro Naik Kelas, PNM Raih Penghargaan Micro Finance Empowerment

Selanjutnya, PLTU Lontar (PLN Indonesia Power), PLTU Pelabuhan Ratu (PLN Indonesia Power), PLTU Paiton (PLN Nusantara Power), dan PLTU Jeranjang (PLN Indonesia Power) mendapatkan predikat winner dalam kategori pengelolaan PLTU yang ramah lingkungan.

Baca juga : Rajin Bangun Rusun, PUPR Raih Penghargaan Dari Kemenkumham

Serta satu penghargaan diberikan kepada Pembangkit Listrik Tenaga Minihidro (PLTM) Gunung Wugul (PLN Indonesia Power) karena teknologi digital yang dikembangkan mampu menekan emisi gas rumah kaca (GHG Emissions).

Baca juga : Pelajar Dan Buruh Senang, Fasilitas BRT Trans Jateng Bagus Dan Ongkosnya Murah

Selain untuk pembangkit, subholding PLN Indonesia Power juga meraih penghargaan atas langkahnya dalam waste solution approach melalui program Bahan Bakar Jumputan Padat (BBJP) yang berhasil mengurangi emisi di kota Cilegon.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.