Dark/Light Mode

Bidik Pasar Kenya, Combiphar Siap Ekspansi Ke Afrika Timur

Selasa, 29 Agustus 2023 07:06 WIB
Presisen Jokowi (kanan) Presiden berkomitmen terus mendukung pembangunan di sektor prioritas Kenya, salah satunya di sektor kesehatan. (Foto: Dok. Combiphar)
Presisen Jokowi (kanan) Presiden berkomitmen terus mendukung pembangunan di sektor prioritas Kenya, salah satunya di sektor kesehatan. (Foto: Dok. Combiphar)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Combiphar terus melalukan penjajakan dan ekspansi ke Kawasan Afrika Timur dengan menyasar negara Kenya.

Dalam upaya memperluas jangkauan pasar yang lebih luas, Combiphar mengambil langkah besar untuk menyasar Kenya sebagai kawasan white space expansion berikutnya untuk bisnis internasional.

Baca juga : Bisnis Kecantikan Kian Menjanjikan, Madeena Skin Clinic Ekspansi Lewat Kemitraan

Langkah ini dilakukan setelah tinjauan pasar dan peluang yang besar di negara tersebut.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) digelar di Radisson Blu Nairobi, Senin (21/8) lalu.

Baca juga : Tuntaskan Masalah Kreditur Istaka Karya, Kementerian BUMN Siapkan Solusi Terbaik

"Dalam MoU yang ditandatangani ini, penjajakan kerja sama akan meliputi produk-produk unggulan Combiphar Group seperti Eye Mo, OBH Combi, Licegone, Madurasa, Simba dan produk-produk lainnya," ujar Senior Vice President Marketing & International Operations PT Combiphar, Weitarsa Hendarto dalam keterangannya pada RM.id, Senin (28/8).

Weitarsa menegaskan, kehadiran Combiphar di Kenya diharapkan akan menjadi pembuka jalan bagi Combiphar untuk dapat masuk ke negara-negara lainnya di kawasan Afrika Timur.

Baca juga : Ketua Golkar Bekasi Siap Maju Di Pilkada

Upaya Combiphar untuk memperluas pasar ke Kenya ini, menurutnya sejalan dengan upaya memperkuat hubungan bilateral dan kerja sama perdagangan antara kedua negara.

Dalam pertemuan bilateral pada 21 Agustus 2023, Presiden William Ruto, Presiden Joko Widodo berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan di sektor prioritas Kenya, salah satunya di sektor kesehatan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.