Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Milla Puas Penampilan Skuad Persib Terus Meningkat

Minggu, 18 Juni 2023 16:50 WIB
Pelatih Persib Luis Milla. (Foto : persib)
Pelatih Persib Luis Milla. (Foto : persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib, Luis Milla bangga dengan peningkatan performa para pemainnya pada hari ketiga tur pramusim di Yogyakarta jelang bergulirnya Liga 1 pada Juli mendatang.

Milla berharap, Nick Kuipers dan kawan-kawan akan terus meningkatkan performanya hingga kompetisi bergulir, Juli mendatang. 

“Saya sangat senang dengan kerja pemain di sini. Tahap demi tahap peningkatan kondisi mereka mulai terlihat. Tapi, saya ingin mereka lebih meningkat lagi dalam proses persiapan ini. Saat latihan kemarin dan hari ini ada gim internal, saya cukup puas dengan performa pemain,” ungkap Milla seusai sesi latihan di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII), Kaliurang, Sleman, Minggu (18/6). 

Baca juga : Hari Jamu Nasional, Air Mancur Komit Lestarikan Budaya Herbal Dan Terus Berinovasi

Namun, Milla ingin semua pemain tak cepat puas dengan pencapaiannya saat ini. Ia bersama tim pelatih akan terus bekerja menjadikan skuad Maung Bandung lebih kuat untuk kompetisi 2023/24 mendatang. 

“Setelah ini kami akan melanjutkan kerja keras, ada latihan tambahan di gym. Kami akan terus menjaga kondisi pemain. Diharapkan kondisi mereka terus naik dalam setiap harinya,” katanya.

Persib menggelar gim internal pada hari ketiga tur pramusim di Yogyakarta. Gim 3x35 menit ini digelar di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, Minggu 18 Juni 2023 pagi. 

Baca juga : Luis Milla Belum Puas Persib Gasak Dewa United

Para pemain Persib dibagi ke dalam dua tim, biru dan putih. Meskipun hanya bertajuk gim internal, seluruh pemain tampak serius menjalaninya. 

Laga berjalan sangat seru. Kedua tim tampil dengan motivasi untuk menang. Saling balas gol pun terjadi di laga internal tersebut. 

Gim internal ini berakhir imbang 3-3. Tiga gol tim Biru dicetak Robi Darwis, David da Silva dan Frets Butuan. Sedangkan tiga gol tim putih dicetak melalui brace Ezra Walian dan Arsan Makarin. 

Baca juga : 3 Pemain Asing Persija Resmi Hengkang

Pada hari ketiga tur pramusim juga ditandai debut I Made Wirawan sebagai asisten pelatih kiper Persib. Made yang sudah merampungkan kursus kepelatihannya selama dua pekan, langsung bergabung bersama tim dan berkolaborasi bersama pelatih kiper Luizinho Passos.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.