Dark/Light Mode

Raih Penghargaan Indonesia Best Bank Awards 2023, Ini Trik Jitu Bank DKI

Kamis, 31 Agustus 2023 09:37 WIB
Bank DKI kembali meraih Penghargaan Indonesia Best Bank Award 2023. (Foto: Dok. Bank DKI)
Bank DKI kembali meraih Penghargaan Indonesia Best Bank Award 2023. (Foto: Dok. Bank DKI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank DKI kembali meraih penghargaan. Kali ini, sebagai 'Indonesia Best Bank 2023 for The Ease of Payment for Daily Needs (Category: KBMI 2, BPD).

Penghargaan ini bentuk apresiasi atas komitmen dan konsistensi Bank DKI dalam menghadirkan berbagai layanan perbankan digital yang memudahkan transaksi masyarakat sehari-hari.

Baca juga : Prakiraan Cuaca Besok Di Jakarta, Kamis 31 Agustus 2023, BMKG: Panas Tak Hujan

"Penghargaan ini dedikasikan kepada seluruh pemangku kepentingan, nasabah, khususnya mitra bisnis yang tumbuh, dan berbisnis bersama Bank DKI," kata Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI sekaligus merangkap Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank DKI Amirul Wicaksono yang menerima penghargaan tersebut secara virtual di Jakarta, Selasa (29/8).

Amirul mengatakan, hadirnya berbagai produk dan layanan digital Bank DKI menjadi komitmen perseroan dalam menjawab tantangan di era digitalisasi serta upaya meningkatkan kinerja positif perusahaan.

Baca juga : Menteri Siti Beri Penghargaan Nirwasita Tantra Kepada Pimpinan Daerah

"Digital shifting menjadi hal yang tidak terlepas dari upaya perseroan dalam menyambut perubahan perilaku masyarakat, khususnya nasabah yang membutuhkan layanan perbankan mudah, aman, dan nyaman. Sehingga, transformasi layanan perbankan digital, terus menjadi concern kami," ujarnya dalam keterangan yang diterima RM.id, Kamis (31/8).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.