Dark/Light Mode

Terapkan Prinsip ESG, Garudafood Raih Penghargaan di TrenAsia ESG Award 2023

Kamis, 31 Agustus 2023 20:28 WIB
Garudafood meraih penghargaan ESG pertamanya di ajang TrenAsia ESG Award 2023 kategori The Consumer Cyclical for Sustainability. (Foto: Dok. Garudafood)
Garudafood meraih penghargaan ESG pertamanya di ajang TrenAsia ESG Award 2023 kategori The Consumer Cyclical for Sustainability. (Foto: Dok. Garudafood)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk terus mengintegrasikan prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG) ke dalam proses bisnis.

Hal ini berhasil menghantarkan Garudafood meraih penghargaan ESG pertamanya di ajang TrenAsia ESG Award 2023 kategori The Consumer Cyclical for Sustainability.

Baca juga : Raih Penghargaan Indonesia Best Bank Awards 2023, Ini Trik Jitu Bank DKI

Penghargaan diterima langsung oleh Head of Corporate Communication and External Relations, Dian Astriana, mewakili Garudafood bertempat di Hotel Raffles Kuningan Jakarta, Rabu (30/8).

Tahun ini, TrenAsia ESG Award mengusung tema "Responsible Investment for a Better Tomorrow" dengan tujuan sebagai ajakan investasi berkelanjutan Gen Z dan Milenials untuk masa depan yang lebih baik, serta meningkatkan kepedulian pelaku usaha untuk menerapkan bisnis yang bertanggung jawab berlandaskan prinsip keberlanjutan.

Baca juga : Puluhan BUMN, BUMD dan Swasta Raih GRC and Performance Excellence Award 2023

Penilaian tidak hanya berdasarkan pada kinerja keuangan dan program-program tahunan, namun juga pada komitmen dan konsistensi perusahaan dalam menjalankan bisnis berkelanjutan.

Hasil dari penilaian yang telah dilakukan sejak Juni hingga Agustus 2023, dewan juri memutuskan untuk menganugerahkan penghargaan kepada 58 perusahaan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.