Dark/Light Mode

Realisasikan PPM, DPRD Jambi Sebut Petrochina Berdampak Positif Bagi Masyarakat

Jumat, 1 September 2023 15:54 WIB
PetroChina International Jabung (PCJL) terus merealisasikan Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) dalam berbagai bidang di daerah sekitar operasinya. (Ilustrasi Istimewa)
PetroChina International Jabung (PCJL) terus merealisasikan Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) dalam berbagai bidang di daerah sekitar operasinya. (Ilustrasi Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi Daerah Pemilihan (Dapil) Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur, Sri Herlita mendukung langkah PetroChina International Jabung Ltd (PCJL).

Ia mendukung langkah PCJL ntuk terus merealisasikan Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) dalam berbagai bidang di daerah sekitar operasinya yang meningkat setiap tahun.

Baca juga : Kemenkes Terbitkan Surat Edaran Penanggulangan Dampak Polusi Bagi Kesehatan

Keberadaan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) hulu migas di Provinsi Jambi dinilai mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Bantuan-bantuan yang diberikan Petrochina sangat dirasakan, seperti halnya ada bantuan beasiswa yang diberikan kepada putra-putri daerah," ujar Sri Herlita di Jambi, Kamis malam (31/8)

Baca juga : KLHK Dan Pakar Sebut Pembakaran Sampah Ikut Picu Polusi Udara Jakarta

Menurutnya, kepedulian Petrochina juga dibuktikan dengan pembangunan sejumlah infrastruktur jalan.

Selama ini PCJL sebagai operator Wilayah Kerja Jabung telah bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (TJB) dan Tanjung Jabung Timur (TJT) untuk mendesain program-program pemberdayaan masyarakat di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, lingkungan, infrastruktur dan kebencanaan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.