Dark/Light Mode

Dukung Dekarbonisasi, Pertamina Hulu Energi Gelar Sustainable Development Forum

Jumat, 1 September 2023 18:29 WIB
Dukung Dekarbonisasi, Pertamina Hulu Energi Gelar Sustainable Development Forum

 Sebelumnya 
PHE Sustainable Development Forum selaras dengan dukungan dan komitmen Pemerintah khususnya dalam menurunkan GRK.

”Perusahaan memastikan bagaimana regulasi yang sudah ada untuk kita jalankan dan juga bagaimana perumusan regulasi ke depan dapat mempertimbangkan concern. Dan juga pemahaman kita berkenaan pelaksanaan perdagangan carbon CCS dan CCUS, tentunya sangat diharapkan dapat mendukung dan merealisasikan Pertamina Subholding Group terhadap program-program dan komitmen Indonesia dalam G20 secara khususnya," tambah Eva.

Baca juga : Dukung Transisi Energi, Pertamina Lakukan Inovasi Ini

PHE akan terus menggalakkan investasi pengelolaan operasi dan bisnis hulu migas sesuai prinsip ESG (Environment, Social and Governance) untuk mendukung target Pemerintah dalam mencapai produksi minyak 1 juta BOPD dan produksi gas 12 BCFD pada tahun 2030.

PHE telah terdaftar dalam United Nations Global Compact (UNGC) sebagai anggota sejak Juni 2022.

Baca juga : Efesiensi Energi, Shan Hai Map Gelar Renewable Energy Investment Summit 2023

PHE berkomitmen dalam Ten Principles dari UNGC dalam strategi dan operasionalnya, sebagai bagian penerapan aspek ESG.

PHE akan terus mengembangkan pengelolaan operasi di dalam dan luar negeri melalui operation excellent secara profesional untuk mewujudkan pencapaian menjadi perusahaan minyak dan gas bumi kelas dunia yang Environmentally Friendly, Socially Responsible dan Good Governance.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.