Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Peringati Hari Anak Nasional, BMH Bersama IWSS Gelar Seminar Parenting

Selasa, 25 Juli 2023 22:24 WIB
Seminar parenting dengan tema Menjadi Ibu Hebat yang digelar Baitul Mal Hidayatullah (BMH) Cibubur bersama Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS), di Depok. (Foto: Istimewa)
Seminar parenting dengan tema Menjadi Ibu Hebat yang digelar Baitul Mal Hidayatullah (BMH) Cibubur bersama Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS), di Depok. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Baitul Mal Hidayatullah (BMH) Cibubur bersama Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) menggelar seminar parenting dengan tema “Menjadi Ibu Hebat”. Acara digelar di Aula MT Nurul Bani, Kompleks Raffles Hills Blok, Cibubur, Kota Depok.

"Memanfaatkan Hari Anak Nasional, acara ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap generasi bangsa agar di masa depan bisa menjadi generasi emas yang lebih baik lagi. Kita mulai dari lingkungan keluarga, terutama peran seorang ibu, mengingat peran ibu sangat penting sebagai tiang keluarga," ucap Ketua Panitia Sahrawati.

Baca juga : Ramaikan Peringatan Hari Anak, BPIP Pamerkan Festival Pancamain

Hadir sebagai narasumber dalam seminar ini, istri Wali Kota Depok Elly Farida, praktisi neuro parenting skill Aisah Dahlan, moderator seminar Sabriati Aziz. Gelaran itu juga dihadiri Sekjen PP IWSS Andi Sri Asri, Ketua IWSS Jawa Barat Agustina Maryam Malik, dan Ketua IWSS Kota Depok Nur Maemunah.

“BMH sangat antusias dan penuh apresiasi mendukung gelaran seminar ini. Melalui seminar, pengetahuan bisa disebarkan, bahkan keterampilan bisa ditingkatkan, sehingga keluarga semakin kokoh dan berkembang dalam kebaikan. Terlebih, BMH sebagai Laznas memiliki inti program yaitu pendidikan, yang tentu saja relevansinya sangat kuat dengan pendidikan dalam keluarga. Pendidikan umum akan semakin kuat seiring dengan keluarga yang hebat,” terang perwakilan BMH, Amin Haris.

Baca juga : Apresiasi Kebaikan Anak, Biskuat Gelar Kompetisi Digital

Selain BMH, acara juga didukung beberapa pihak Umi Yani Publishing, Rabbani, Elzatta, Smartfren Community, dan Bunda Pintar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.