Dark/Light Mode

Tambah Kios Komersil, Pupuk Indonesia Niaga Mudahkan Petani Dapat Pupuk Asli

Senin, 4 September 2023 19:31 WIB
Pupuk Indonesia Niaga terus memperkenalkan dan mempermudah masyarakat atau petani untuk mendapatkan produk Pupuk non subsidi. (Foto: Dok. Pupuk Indonesia Niaga)
Pupuk Indonesia Niaga terus memperkenalkan dan mempermudah masyarakat atau petani untuk mendapatkan produk Pupuk non subsidi. (Foto: Dok. Pupuk Indonesia Niaga)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pupuk Indonesia (PI) Niaga, anak usaha PT Pupuk Indonesia (Persero) terus berupaya meningkatkan ketersediaan pupuk untuk para petani.

Salah satunya, dengan membuka kios pupuk komersil di cakupan area wilayah cabang PI Niaga, sejak awal tahun 2023.

Baca juga : Di Ajang AIPF 2023, Pupuk Indonesia Kenalkan Blue Green Ammonia

Direktur Komersil & Operasi Pupuk Indonesia Niaga Indrajaya mengatakan, kios Komersil merupakan Program Kemitraan Pupuk Komersil yang diinisiasikan Pupuk Indonesia untuk memastikan petani dan customer lain mendapatkan produk Pupuk dan non Pupuk original dari perseroan.

Menurut Indrajaya, penambahan Kios Komersil di daerah akan memperluas jangkauan pasar, mendekatkan hubungan, serta memperkenalkan dan mempermudah masyarakat atau petani untuk mendapatkan produk Pupuk non subsidi yang original atau asli. Serta, mendapat informasi mengenai produk Pupuk yang diproduksi Pupuk Indonesia Grup (PIG).

Baca juga : Bantah Klaim AS Soal LCS, Prabowo: Indonesia Negara Non Blok

"Pengembangan Kios Pupuk Komersil, juga sebagai jawaban atas masih banyaknya petani yang merasa kesulitan menjangkau atau membeli Pupuk Komersil milik Pupuk Indonesia Grup," ujarnya, melalui siaran pers, Senin (4/9).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.