Dark/Light Mode

Berkontribusi Sosial Pada Ekosistem Halal, Waroeng Steak And Shake Raih Penghargaan

Selasa, 5 September 2023 15:26 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Pionir restoran steak dengan harga terjangkau, Waroeng Steak & Shake kembali mendapat penghargaan dari salah satu lembaga besar di Indonesia.

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-23 tahun, restoran yang memiliki tagline 'Steaknya Indonesia' tersebut mendapatkan penghargaan dari acara Halal Award 2023.

Halal Award 2023 digelar oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI), di IPB International Convention Center, Bogor, Senin (4/9).

Ada beberapa kategori dalam Halal Award 2023, di antaranya Best Halal System Implementation, Best New-Comer, Long Live Achievement, dan Fastest Growth on Halal Product.

Baca juga : Unggul Dalam Ekspor Produk Daerah, BNI Xpora Raih Penghargaan

Lalu, Favorite Halal Brand, Best Social Contribution on Halal Ecosystem, dan Promising Halal SME.

Waroeng Steak & Shake berhasil mendapatkan penghargaan dalam kategori Best Social Contribution on Halal Ecosystem.

Penghargaan diserahkan Direktur Utama LPPOM Pusat Muti Arintawati kepada Jody Broto Suseno selaku CEO dan Founder dari PT Waroeng Steak Indonesia.

Kontribusi sosial Waroeng Steak dalam ekosistem halal ditandai komitmen dan keseriusannya dalam menjalankan sistem dan sertifikasi halal produk.

Baca juga : Kemendagri: Tugas Pj Kepala Daerah Sejahterakan Rakyat, Jangan Umbar Janji

Hal tersebut dibuktikan dengan didapatkannya nilai A atau sangat baik dalam penerapan Sistem Jaminan dari LPPOM MUI tahun lalu.

Selain itu, Waroeng Steak & Shake juga mendapatkan rekor dunia MURI sebagai restoran steak halal dengan outlet terbanyak.

Kemudian, Waroeng Steak & Shake juga turut berpartisipasi dalam memberikan edukasi terkait halal produk terhadap para pelaku UMKM dengan mengadakan seminar baik secara luring maupun daring melalui program Waroeng Academy.

"Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini, ini merupakan kado yang istimewa buat kami seluruh tim PT Waroeng Steak Indonesia karena tepat di momen ulang tahun Waroeng Steak ke-23 mendapatkan penghargaan ini," ujar Jody Broto Suseno.

Baca juga : Aktif Sosialisasi Tabungan Pelajar, BNI Borong 3 Penghargaan OJK

“Penghargaan ini tentu menjadi motivasi dan semangat bagi kami untuk terus memberikan kontribusi kepada masyarakat dan negara dalam upaya membantu memperkuat ekosistem halal," tutup Jody.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.