Dark/Light Mode

Harpelnas, BSI Tingkatkan Layanan Ke Masyarakat

Selasa, 5 September 2023 23:05 WIB
Direktur Utama BSI Hery Gunardi berbincang dengan nasabah. (Foto: Ist)
Direktur Utama BSI Hery Gunardi berbincang dengan nasabah. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada 4 September, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memberikan pengalaman Ultimate Service kepada para nasabah setia.

Semangat Ultimate Service merupakan bagian dari upaya BSI dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah dengan mengedepankan solusi digital dan uniqueness layanan di lebih dari 1.500 outlet di seluruh Indonesia. Manajemen BSI menyapa dan berbincang langsung dengan nasabah di seluruh Indonesia.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi mengatakan, Harplenas menjadi moment bagi perseroan untuk selalu meningkatkan layanan BSI dan juga mendengarkan saran, serta masukan nasabah sehingga menjadi bekal bagi BSI dalam membangun ekonomi dan perbankan syariah di Indonesia.

Baca juga : Hari Pelanggan Nasional, BNI Berikan Layanan Terbaik Bagi Penyandang Disabilitas

“Semua nasabah BSI bagi kami adalah prioritas, mereka berhak mendapat Ultimate Service atau layanan yang melebihi harapan. Untuk itu, Hari Pelanggan Nasional tahun ini menjadi momen management untuk menyapa nasabah di seluruh outlet BSI,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (5/9).

Di Harplenas ini, BSI berjanji semakin meningkatkan optimalisasi layanan guna memberikan performa terbaik yang bisa menjangkau semua masyarakat baik di dalam dan luar negeri.

Dalam mendukung performa tersebut, saat ini BSI juga telah memiliki Cabang di Dubai serta beberapa kantor layanan digital yang tersebar di KC Thamrin, KCP The Tower, KC Saharjo, KC Kelapa Gading, KCP Plaza Mandiri, dan KC Makassar 1.

Baca juga : Gala Dinner Cairkan Suasana Jelang Laga Indonesia Masters 2023

Pada konter pilihan antrean teller/CS di Kantor cabang digital BSI, nasabah dapat memilih layanan selfservice sehingga dapat mempersingkat waktu transaksi nasabah di cabang.

Selain itu, BSI juga memiliki layanan BSI Mobile yang dapat menjadi sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual, yang dapat diakses oleh nasabah kapanpun dan di manapun.

Dengan adanya dukungan dari seluruh stakeholder, tahun ini BSI menargetkan jumlah nasabah mencapai angka 20 juta, yang mana hingga Mei 2023 total nasabah BSI telah berada di angka 19 juta nasabah.

Baca juga : Gelar Program Health Action, ASABRI Serahkan Alat Kesehatan ke Rumah Sakit

“Jumlah ini menempatkan BSI sebagai bank nomor lima dengan jumlah nasabah terbesar di Indonesia,” ucap Hery.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.