Dark/Light Mode

CIMB Niaga Perkuat Inovasi Puaskan Layanan Ke Nasabah

Senin, 4 September 2023 15:36 WIB
CIMB Niaga melakukan berbagai inovasi perbankan dalam memberikan kepuasan kepada nasabah. (Foto: Dok. CIMB Niaga)
CIMB Niaga melakukan berbagai inovasi perbankan dalam memberikan kepuasan kepada nasabah. (Foto: Dok. CIMB Niaga)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melakukan berbagai inovasi perbankan dalam rangka memberikan kepuasan kepada nasabah.

Inovasi mulai rencana penambahan fitur paylater melalui upgrade OCTO Mobile hingga produk consumer lainnya.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi, saat bertepatan dengan perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 sekaligus sebagai bagian rangkaian HUT (Hari Ulang Tahun) CIMB Niaga ke-68 secara serentak di Kantor Cabang, Digital Lounge, dan Digital Branch yang tersebar di seluruh Indonesia, Senin (4/9).

Baca juga : Bojan Puas Tahan Imbang Macan Kemayoran

“Kami terus melakukan upgrade OCTO Mobile. Hingga kini, ternyata sudah banyak nasabah yang melakukan open account online lebih dari 10 ribu, dan sebanyak 500 ribu nasabah baru yang membuka rekening tabungan. Ini sejalan dengan inklusi masyarakat yang terus kami dorong sekaligus memuaskan layanan terhadap pelanggan,” ujarnya.

Tak hanya itu, inovasi berupa paylater yang mengkonversi cicilan menggunakan kartu kredit pun sudah sejak lama dilakukan CIMB Niaga.

Menurut Noviady, bisa dikatakan CIMB Niaga menjadi salah satu bank yang pertama melakukan konversi cicilan tiga bulan, enam bulan sampai dengan 26 bulan.

Baca juga : Besok, Partai Gelora Gelar Deklarasi Dukungan Ke Prabowo

“Itu untuk segmen kartu kredit dengan fitur installment. Tetapi ke depan, kami juga menyusun skema paylater untuk nasabah bukan hanya bagi nasabah kartu kredit, tetapi semua akan ada di OCTO Mobile. Kapan? Nanti kami akan jelaskan lagi detailnya,” ungkap Noviady.

Harpelnas 2023

Noviady menyebut, CIMB Niaga memanfaatkan momentum Harpelnas tahun ini untuk mengapresiasi nasabah setia dan memperkuat komitmen dengan memberikan layanan penuh empati selaras dengan nilai customer centricity.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.