Dark/Light Mode

Gelar Funwalk & Senam Jelang Milad ke-11, HNI Bertekad Jadi Kebanggaan Indonesia

Minggu, 10 September 2023 12:32 WIB
Milad ke-11 HNI, yang kemeriahannya diawali dengan menggelar Funwalk dan Senam HNI di Wisma Mandiri, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/9). (Foto: Istimewa)
Milad ke-11 HNI, yang kemeriahannya diawali dengan menggelar Funwalk dan Senam HNI di Wisma Mandiri, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Halal Network International (HNI) bertekad untuk menjadi kebanggaan Indonesia, dengan selalu mengajak masyarakat melakukan gaya hidup sehat.

Hal ini yang menjadi tema besar Milad ke-11 HNI, yang kemeriahannya diawali dengan menggelar Funwalk dan Senam HNI di Wisma Mandiri, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/9) pagi.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI). Presiden Direktur HNI Agung Yulianto mengatakan, kondisi lingkungan saat ini menjadi perhatian HNI, karena dapat menurunkan kualitas kesehatan masyarakat.

Baca juga : Gandeng BPD Lampung, BNI Terbitkan Kartu Kredit Indonesia

Karena itu, HNI berkomitmen untuk terus menyediakan produk halal dan berkualitas, yang diproduksi di dalam negeri agar kualitas kesehatan masyarakat Indonesia terjaga. Sehingga masyarakat semakin produktif, dan pada akhirnya mendorong pertumbuhan perekonomian bangsa.

“Bersama lebih dari 5 juta mitra dan 200 ribu Halal Mart HNI, kami akan terus bergerak dan kolaborasi dengan banyak pihak, untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, dan mendorong perekonomian bangsa, sehingga HNI dapat menjadi kebanggaan Indonesia," kata Agung Yulianto.

Funwalk dan Senam HNI yang menjadi salah satu rangkaian agenda Milad ke-11 HNI, dipandu oleh Coach Agus Sumartono.

Baca juga : Sinar Mas Dukung Pengembangan Minyak Sawit Jadi Bahan Bakar Pesawat

Mitra HNI dan masyarakat yang turut serta dalam kegiatan ini, juga menikmati sarapan gratis, cek kesehatan gratis, serta tersedia berbagai macam doorprize menarik.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap HNI semakin dikenal luas, dan dapat menyajikan produk halal berkualitas, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Agung juga mengapresiasi BSI yang telah mendukung HNI.

Baca juga : Mentan Dorong Hilirisasi Perkebunan Jadi Kekuatan Ekonomi

"Ini (BSI) menjadi bank utama kita (HNI) pada saat ini. Kita punya bisnis-bisnis center itu semuanya diprovide mudah oleh BSI, dan juga bisa ada kerja sama interface system ya, transaksi-transaksi jadi lebih mudah dan seamless (mudah) banget, insya Allah akan semakin besar. Semoga di kantor HNI Plaza juga ada BSI Prioritas di Kalimalang," pungkasnya.

Rangkaian Milad ke-11 HNI tahun 2023, dimeriahkan berbagai macam program, seperti E-Sport Competition, Special Talkshow & Business Seminar, Funwalk & Senam HNI.

Acara puncak akan dilaksanakan di Sentul International Convention Center (SICC), pada Minggu (17/9) yang akan dihadiri 10 ribu Mitra HNI. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.