Dark/Light Mode

CEO Traveloka Ferry Unardi Dipilih Jadi Board Member Terbaru Endeavor Indonesia

Selasa, 12 September 2023 19:18 WIB
CEO dan Co-Founder Traveloka Ferry Unardi. (Foto: Istimewa)
CEO dan Co-Founder Traveloka Ferry Unardi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Endeavor Indonesia, komunitas para pengusaha berdampak tinggi (high-impact entrepreneurs) menunjuk CEO dan Co-Founder Traveloka Ferry Unardi sebagai board member terbaru mereka.

Ferry dipilih karena dinilai sukses membawa Traveloka berkembang dan semakin kuat, lewat sederet inovasi kepada penggunanya.

Baca juga : Pelabuhan Perdagangan Bebas Hainan Diharapkan Makin Tingkatkan Ekspor Indonesia

Traveloka juga meneruskan kesuksesannya dalam memastikan ketangguhan melalui masa-masa sulit yang dihadapi oleh industri teknologi, travel, dan pariwisata selama pandemi Covid-19.

Ferry Unardi menjadi Board ke-12 setelah Endeavor menunjuk Jefrey Joe, Venture Capitalist (VC) dari Alpha JWC Ventures, pada Juli.

Baca juga : Begini Cara APP Sinar Mas Kembangkan Talenta Muda Indonesia

Keberadaan kedua pengusaha berpengalaman di jajaran board diharapkan membawa dampak signifikan, berkaca pada pengalaman mereka yang berhasil melalui pasang surutnya ekosistem startup di negeri ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.