Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Raffi Ahmad Gabung

Affilio Diprediksi Jadi Marketplace Besar Di Indonesia

Rabu, 17 Mei 2023 14:54 WIB
Syukuran dan meeting konsultan Affilio di Solobaru di Grand Mercure Hotel, Jawa Tengah, akhir pekan lalu. (Foto: Istimewa)
Syukuran dan meeting konsultan Affilio di Solobaru di Grand Mercure Hotel, Jawa Tengah, akhir pekan lalu. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Affilio, marketplace baru Indonesia di bawah naungan PT Affilio Inovasi Indonesia menyelenggarakan acara syukuran dan meeting konsultan Affilio di Solobaru di Grand Mercure Hotel, Jawa Tengah, akhir pekan lalu.

Acara ini dihadiri oleh CEO Affilio Mr. Agus Nugroho & Konsultan dan Mentor yang terpilih sebagai perwakilan dari masing-masing provinsi di seluruh Indonesia.

Selain itu, acara tersebut juga di hadiri oleh Brand Ambassador Affilio yaitu Raffi Ahmad yang hadir dengan pesawat jet pribadinya dari Jakarta ke Solo Baru.

Affilio adalah marketplace afiliasi yang bisa dimanfaatkan untuk belanja seperti halnya marketplace pada umumnya. Selain itu, Affilio juga memberikan peluang buat semua penggunanya untuk bisa mendapatkan tambahan penghasilan tanpa modal dengan cara afiliasi produk dan afliasi pengguna.

Baca juga : Banteng Makin Nendang

Serta sudah ada pembelajaran di dalam aplikasi tersebut dengan VIDEO PETA-nya yang disampaikan oleh Raffi Ahmad, agar tidak bingung untuk memulai peluang usahanya.

Dalam rangkaian acara tersebut, terdapat momen Raffi Ahmad memberikan Sambutan kepada peserta yakni konsultan atau mentor Affilio.

"Saya salut dengan Affilio, kita harus dukung dan berpartisipasi. Karena Affilio ini adalah marketplace ciptaan pribumi anak bansa asli Indonesia. Selain kamu bisa belanja, Affilio sangat jadi manfaat buat siapapun kamu yang pengen dapet tambahan penghasilan nggak pakai modal dan nggak ganggu aktivitas kamu, bener nggak?" tutur Raffi Ahmad.

Setelah sambutan singkat dari Raffi Ahmad, acara dilanjutkan dengan sesi talk show bersama Raffi Ahmad. "Kenapa a' Raffi mau gabung jadi Brand Ambassador-nya Affilio?" salah satu pertanyaan yang dilontarkan MC ke Raffi Ahmad.

Baca juga : Nia Ramadhani, Dipuji Suami Makin Cantik Di Hari Ultah

"Kenapa saya mau gabung ke Affilio? Ya itu tadi, ini bisnis nggak merugikan orang, kan nggak modal. Affilio ini jadi manfaat buat banyak orang, karena bisnis Affilio nggak mengganggu waktu aktivitas kita. Jadi semuanya bisa dapet peluang. The best lah pokoknya," jawab Raffi Ahmad.

"Katanya tadi siang udah ngisi ya si Affan? Aku udah lihat strateginya si Affan, gila itu, baru kali ini aku ngeliat strategi ngeri kaya gitu. Udah, ikutin aja apa kata si Affan tadi siang. Manut nggak usah improve-improve. Karena nih, kalau kalian nggak ngikut, berantakan. Kuncinya ada di kalian yang hadir di sini. Mau Affilio ini Besar ikutin deh strateginya Affan tadi! Oke," papa Raffi Ahmad.

Setelah talk show, acara berlanjut ke sesi Potong Tumpeng dan Do’a bersama oleh COE Affilio Mr. Agus Nugroho dan Raffi Ahmad dan dilanjut sesi foto-foto oleh masing-masing peserta dengan Raffi Ahmad.

Beberapa jam setelahnya, Raffi Ahmad memposting sebuah video di Instagramnya @raffinagita1717 seperti selesai dinner dengan CEO Affilio Mr. Agus Nugroho, dan membuat semakin viral, yang intinya Raffi Ahmad salut dengan Affilio, dan bertanya kepada Mr. Agus Nugroho kenapa diciptakan Affilio.

Baca juga : NCKL Diprediksi Rajai Rantai Pasok Nikel Indonesia

APK Affilio sebenarnya masih pre-launching dan masih proses ke appstore ataupun playstore, dan fitur untuk belanja pun masih belum dibuka.

Tapi walau seperti itu, antusias masyarakat sangat tidak bisa terbendung untuk meng-install dan daftar Affilio, terbukti 5 hari APK/Aplikasi Affilio ini di-publish sudah tembus 60 ribu downloader. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.