Dark/Light Mode

Gandeng Perancang Tenar Asal Inggris, Uniqlo Luncurkan Di Koleksi UNICLO :C

Kamis, 14 September 2023 09:16 WIB
Uniqlo meluncurkan koleksi UNIQLO: C yang merupakan kolaborasi perdananya dengan desainer ternama asal Inggris, Clare Waight Keller. (Foto: Dok. Uniqlo)
Uniqlo meluncurkan koleksi UNIQLO: C yang merupakan kolaborasi perdananya dengan desainer ternama asal Inggris, Clare Waight Keller. (Foto: Dok. Uniqlo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo meluncurkan koleksi UNIQLO: C yang merupakan kolaborasi perdananya dengan desainer ternama asal Inggris, Clare Waight Keller bertema Sophistication for Everyday.

Dalam kolaborasi ini menghadirkan desain pakaian ready to wear yang fungsional dengan potongan timeless yang menciptakan kesan chic dan elegan saat dipakai.

"Sejak 2005, UNIQLO memang sudah banyak melakukan kolaborasi dengan banyak desainer ternama di dunia seperti +J, INES de la Fressange hingga MARNI. Uniqlo: C akan menjadi salah satu kolaborasi melalui deretan koleksi pakaian wanita esensial yang dilengkapi sentuhan desain elegan khas Clare," ujar Marketing Manager Uniqlo Indonesia Lisqia Lalantika dalam keterangannya, Kamis (14/9).

Baca juga : Dengan Fitur Unggulan, Ecovacs Luncurkan Deebot X2 OMNI

Clare Waight Keller adalah desainer asal Inggris. Memiliki pengalaman bekerja ekstensif di berbagai rumah mode bergengsi di seluruh dunia dan sempat menduduki posisi Direktur Kreatif di sejumlah merek mewah terkemuka di London dan Paris.

Pada tahun 2018, ia meraih gelar Womenswear Designer of the Year di ajang British Fashion Awards.

Clare dinobatkan sebagai salah satu orang paling berpengaruh di tahun 2019 dalam ajang TIME 100 Awards dari majalah TIME.

Baca juga : Wujudkan Komitmen CSR Berkelanjutan, Elnusa Luncurkan Desa Energi Berdikari

Kemampuannya dalam mendesain tak perlu diragukan lagi, salah satu hasil karya yang cukup menarik perhatian saat membuat gaun pengantin Meghan Markle saat menikah dengan Pangeran Harry.

Koleksi yang menggabungkan dua konsep yang berbeda, yakni Clare dengan high fashion-nya dan Uniqlo hadir dalam 30 produk mulai dari blouse, gaun hingga jaket serta aksesoris seperti tas topi dan sepatu.

Seluruh koleksi lengkapnya bisa dinikmati pecinta LifeWear mulai 15 September 2023 di UNIQLO Pondok Indah Mall (PIM) 3 Jakarta dan UNIQLO.com.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.