Dark/Light Mode

Dengan Fitur Unggulan, Ecovacs Luncurkan Deebot X2 OMNI

Selasa, 12 September 2023 15:42 WIB
Ecovacs meluncurkan Deebot X2 OMNI. (Foto: Istimewa)
Ecovacs meluncurkan Deebot X2 OMNI. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ecovacs, brand robot vacuum cleaner di Indonesia, hadir dengan terobosan berbeda lewat seri terbaru mereka Ecovacs Deboot X2 Omni.

Deboot X2 Omni dengan bentuk persegi yang mampu menjangkau sudut hingga 99.77 persen dan pembersihan yang efisien hingga 19 persen.

CEO Mazuta Group selaku distributor brand Ecovacs di Indonesia, Kevin Sunaryadi mengatakan, di seri-seri terdahulu Ecovacs populer dengan bentuk lingkaran, Ecovacs Deebot X2 OMNI menjadi yang pertama dengan bentuk persegi.

Baca juga : Semarakkan Kemerdekaan, Ortuseight Luncurkan Forte Aegon

“Ecovacs Deebot X2 OMNI secara khusus dirancang untuk menjangkau sudut ruangan yang susah dibersihkan seperti bawah sofa atau kasur. Desainnya yang lebih ramping yakni tinggi hanya 9.5 cm dan lebar 32 cm, ” ujar Kevin dalam keterangannya, Selasa (12/9).

Kevin menambahkan, fitur lain yang menjadi unggulan dari Ecovacs Deebot X2 OMNI adalah deteksi karpet otomatis.

“Selesai mengepel kain dapat dicuci secara otomatis dengan fitur auto cleaning mop dengan air panas bersuhu 55 derajat celcius. Cara ini sempurna untuk membersihkan sisa-sisa kotoran yang menempel,” imbuh Kevin.

Baca juga : Tekan Angka Stunting, CKB Logistics Luncurkan Program CSR Bunda PAS

Kehadiran Ecovacs Deebot X2 OMNI makin memperkuat eksistensi ECOVACS sebagai pelopor robot vacuum pintar.

"Seri terbaru ini memiliki teknologi Solid State LiDAR dan Artificial Intelligence (AI) untuk pemetaan area bernama Dual-laser Lidar dan AINA model," ujar Kevin.

AINA model menggunakan machine learning untuk navigasi yang efisien dan otomatis menghindar saat ada rintangan.

Baca juga : Gaet Muralist, Mowilex Luncurkan Cat Khusus Mural

Menurut Kevin jika sensor suara milik Ecovacs DEEBOT X2 OMNI lebih unggul dibanding seri terdahulu.

“Ecovacs DEEBOT X2 OMNI sudah diperbarui dengan YIKO Voice Assistant 2.0 yang mampu menanggapi beberapa perintah suara dan memproses suara secara offline,” pungkasnya.

Saat ini DEBOOT X2 OMNI sudah bisa didapatkan melalui website resmi Ecovacs Indonesia (Evovacs .id), dan toko official Ecovacs di Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Lazada, dan Blibli.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.