Dark/Light Mode

Sosialisasi Bisnis Ekspor, BNI Gelar Talkshow Di Kriyanusa 2023

Kamis, 14 September 2023 13:35 WIB
BNI mendukung gelaran Pameran Kerajinan Nusantara Kriyanusa 2023, Rabu (13/9). (Foto: Dok. BNI)
BNI mendukung gelaran Pameran Kerajinan Nusantara Kriyanusa 2023, Rabu (13/9). (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI proaktif berkolaborasi dengan para UMKM untuk menyemarakkan berbagai kegiatan pameran serta program capacity buliding untuk terus mencari ceruk pertumbuhan bisnis go global.

Kali ini BNI mengisi gelaran Pameran Kerajinan Nusantara (Kriyanusa) 2023, sebuah pameran tahunan inisiatif Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), dengan special Talkshow yang secara khusus mengangkat tema Memulai Bisnis Ekspor Anti Ribet dan Aman bagi UMKM.

Baca juga : Dukung UMKM Perempuan, BNI Hadirkan Pertiwi Indonesia di Kriyanusa 2023

Talkshow ini diisi oleh praktisi dan mentor ekspor Indonesia, Dewi Harlas. Talkshow ini, juga dihadiri langsung oleh Elizabeth Thohir dan Irin Tiko.

Pada ajang Talkshow ini, BNI secara khusus mengangkat tema Memulai Bisnis Ekspor Anti Ribet dan Aman bagi UMKM yang diisi oleh praktisi dan mentor ekspor Indonesia, Dewi Harlas.

Baca juga : Dekranas Dongkrak Industri Kerajinan Lewat Kriyanusa 2023

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan special talkshow ini digelar sebagai upaya perseroan memberikan sarana edukasi serta mendukung peningkatan kapasitas UMKM untuk bisa menembus pasar global.

“BNI sebagai bank internasional memiliki tugas membantu UMKM Indonesia untuk dapat go global. Salah satu upaya awal yang dapat ditempuh adalah dengan memberikan edukasi lengkap mengenai kemudahan ekspor anti ribet. Semoga lewat talkshow ini, para UMKM mendapat banyak insight,” ujar Okki dalam keterangannya, Kamis (14/9).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.