Dark/Light Mode

Fajri Incar Gelar Kejuaraan Dunia Badminton 2023

Jumat, 11 Agustus 2023 17:15 WIB
Unggulan pertama ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto . (Foto : ist)
Unggulan pertama ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto . (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Unggulan pertama ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertekad meraih gelar juara pada kejuaraan Dunia 2023.

Turnamen bergengsi ini bakal berlangsung di Royal Arena, Copenhagen, Denmark pada 21-27 Agustus mendatang.

Baca juga : Bantu UMKM Naik Kelas, APP Sinar Mas Gelar Inkubasi Bisnis Batch 2

Jalan terjal akan dihadapi Fajar/Rian setelah mendapat bye di babak pertama.

Di babak kedua, Fajri kemungkinan bertemu ganda Chinese Taipei Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan. Bila lolos, di babak 16 besar Fajar/Rian akan bertemu Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea).

Baca juga : KLHK Incar Penerapan FOLU Net Sink Di 2030

"Di babak pertama kami mendapat bye dan babak kedua kemungkinan bertemu pasangan Chinese Taipei. Tidak mudah karena mereka pasangan yang bagus. Jadi kami memang harus langsung in sejak poin pertama," ungkap Fajar.

"Jika lancar, di babak 16 besar kemungkinan bertemu Kang/Seo. Di pertemuan terakhir kami kalah sama mereka tapi kami menang di Korea Open sebelumnya. Jadi memang lawan kan sebenarnya itu-itu saja di setiap pertandingan. Semoga kami bisa menampilkan yang terbaik. Secara peluang bakal 50:50," ujar Fajar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.