Dark/Light Mode

Targetkan 30 Ribu Pengunjung, Bojong Karnival Objek Wisata Baru Di Bogor

Kamis, 21 September 2023 11:05 WIB
Bojong Karnival wahana bermain, objek wisata baru di Bogor. (Foto: Isfimewa)
Bojong Karnival wahana bermain, objek wisata baru di Bogor. (Foto: Isfimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sering kali orang-orang mengunjungi tempat wisata untuk kebutuhan “Healing” istilah trend saat ini, namun ada juga yang datang karena penasaran akan suasana berbeda yang ditawarkan.

Salah satunya Bojong Karnival wahana bermain, rekreasi yang berlokasi di Jl Raya Tonjong, Kedung Waringin, Bojong Gede-Bogor, yang baru beroperasi Soft Opening di awal September 2023.

Baca juga : Tingkatkan Kekompakkan, Relawan Komunitas Ojol Ganjar Gelar Lomba Masak Di BogorĀ 

Antusias pengunjung Wahana Bojong Karnival (BK) ini sangat luar biasa. Tampak pengunjung berbondong-bondong mencoba berbagai wahana permainan saat pertama kalinya dibuka untuk umum, awal September 2023.

Antusiasme Para pengunjung terlihat dari antrian yang mengular sampai ke luar, mereka tertarik untuk menikmati berbagai wahana rekreasi dan berbelanja, maupun sekedar santai menikmati kulineran serta kemeriahan suasana.

Baca juga : KLHK Tingkatkan Pengendalian Karhutla Di Kalimantan Barat

Direktur Sales Marketing & Commerical Tony Hartono mengatakan, pengelola menerapkan sistem canggih yakni powercard untuk seluruh wahana.

Cukup satu kartu BK powercard, yang dapat di top up saldonya. Powercard ini bisa digunakan untuk satu keluarga, bahkan satu kampung.

Baca juga : Deklarasikan Dukungan, GMPP Jadi Poros Kekuatan Baru Pendukung Prabowo

“Bojong Karnival merupakan sebuah wahana rekreasi baru yang mengusung konsep ‘Belajar-Bermain-Bersantap sekaligus Berbelanja lewat Beauty Mosleem Market’-nya. Sehingga memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda,” jelas Tony dalam keterangannya, Kamis (21/9).

Wahana Bojong Karnival dibangun diatas lahan seluas ± 4000 m2, dengan tujuan untuk menyediakan sebuah destinasi hiburan dan rekreasi baru bagi pengunjung.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.